Tintin 2 Tidak Akan Dirilis Hingga 3 Tahun Kedepan

| Tidak ada komentar

Tintin 2 Tidak Akan Dirilis Hingga 3 Tahun Kedepan

Bagi Anda yang sudah menanti-nantikan kabar dari sekuel film The Adventures of Tintin yang dirilis 2011 lalu, maka Steven Spielberg punya sedikit bocoran untuk Anda. Siapa sih yang tidak kenal Tintin? Tokoh komik karya George Remi atau kita mengenalnya dengan Hergé yang dirilis tahun 1929 ini sudah sangat terkenal dimana-mana.

Bahkan Steven Spielberg membeli lisensinya pada tahun 1980 dari Hergé Foundation untuk dibuat film. Tetapi lisensi tersebut berpindah-pindah tangan hingga tahun 2000 kembali ketangan Steven Spielberg. Akhirnya seperti yang sudah kita ketahui pada tahun 2011 film The Adventures of Tintin dirilis oleh sutradara Steven Spielberg dalam format animasi 3D.

Filmnya sendiri memiliki animasi yang unik dan keren, tentu saja cukup sukses dengan mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 374 juta. Bahkan setelah filmnya dirilis, Peter Jackson mengatakan ia ingin membuat sekuelnya setelah ia menyelesaikan film trilogi The Hobbit. Tetapi rencana tersebut batal, padahal script cerita sudah ada yang ditulis oleh Anthony Horowitz yang akhirnya tidak dipakai sama sekali.

Baca juga: Steven Spielberg Akan Menyutradarai Film Adaptasi Komik DC

Dalam wawancaranya dengan majalah film Prancis, Premiere untuk mempromosikan film terbarunya Ready Player One, Steven Spielberg membocorkan update terbaru mengenai film Tintin 2. Ia mengatakan bahwa Peter Jackson masih berencana akan membuatnya, ia juga mengatakan bahwa Peter Jackson sendiri yang akan menulis script ceritanya, dan setelah ia selesai dengan scriptnya maka filmnya akan segera diproduksi.

Peter Jackson has to do the second part. Normally, if all goes well, he will soon start working on the script. As it takes two years of animation work on the film, for you, I would not expect to see it for about three years. But Peter will stick to it. Tintin is not dead!

Setelah membuat film The Hobbit memang Peter Jackson disibukkan dengan film terbarunya yaitu Mortal Engines yang filmnya akan dirilis akhir tahun ini. Bisa ditebak setelah Mortal Engines ia akan membuat Tintin 2, itu juga kalau Peter Jackson kembali tidak berubah pikiran.

Mudah-mudahan Tintin 2 segera diproduksi, dan jika waktu 3 tahun menurut Steven Spielberg adalah waktu minimal, maka kita bisa mengharapkan filmnya tayang pada tahun 2021, tepat 20 tahun setelah film pertamanya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi