Jack Black Ungkap Rumah Penuh Misteri Di Trailer Film Horor Ini

| Tidak ada komentar

Jack Black Ungkap Rumah Penuh Misteri Di Trailer Film Horor Ini

Setelah mengisi peran komedi dalam film petualangan Jumanji: Welcome to the Jungle, Jack Black akan tampil di film horor fantasi berjudul The House with a Clock in Its Walls. Seperti apa cuplikan pertama dari film yang juga dibitangi Cate Blanchett ini?

Dalam trailer film yang baru meluncur hari ini (28 Maret), tokoh yang diperankan Jack Black menyambut kedatangan seorang anak dan memperkenalkannya dengan rumah penuh misteri. Dikatakan penuh misteri, karena beberapa bagian dari rumah itu tampak hidup dan menghantui siapapun yang tinggal di sana. Masalahnya, anak itu sengaja datang untuk tinggal bersama Jack Black yang menempati rumah tersebut.

Tak cuma harus beradaptasi dengan beragam keganjilan yang terjadi, sang anak juga berkenalan dengan tetangga Jack Black yang ternyata adalah seorang penyihir. Tanpa panjang lebar lagi, mari simak keanehan apa saja yang melingkupi rumah misterius Jack Black, dan bagaimana serunya petualangan magis yang bakal disajikan di film The House with a Clock in Its Walls:

Baca juga: Michael Myers Si Pembunuh Sadis Kembali Dalam Trailer Halloween

Film Adaptasi Bergaya Gothik

Dirangkai sebagai sebuah film bergenre horor fantasi, proses produksi The House with a Clock in Its Walls tak banyak diekspos oleh media. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama, yang ditulis oleh John Bellairs pada tahun 1973 silam.

Kisahnya mengungkap pengalaman Lewis Barnavelt, seorang anak berusia 10 tahun yang pindah ke kediaman pamannya. Sosok paman yang bernama Jonathan itu digambarkan sangat misterius dan menempati rumah yang tak kalah misteriusnya. Lewis kemudian mengetahui bahwa pamannya adalah seorang penyihir, dan bertetangga dengan wanita baik hati bernama Florence Zimmerman yang juga seorang penyihir.

Kenyataan lain yang cukup mencengangkan dari pengalaman Lewis adalah ketika ia mengetahui bahwa rumah pamannya telah dikutuk oleh pemilik sebelumnya. Dikisahkan, sepasang suami istri yang pernah tinggal di rumah itu, Isaac dan Selenna Izard, adalah penganut sihir hitam dan ingin memicu terjadinya kiamat. Mereka menyembunyikan sebuah jam 'hidup' yang menjadi kunci rencana jahat keduanya di dalam rumah tersebut. Lewis dan sang paman pun akhirnya terseret dalam sebuah teror dan petualangan menegangkan untuk mencegah terwujudnya keinginan Isaac dan Selenna.

Disutradarai Seorang Aktor

The House with a Clock in Its Walls diarahkan oleh Eli Roth, figur perfilman yang lebih dikenl sebagi aktor. Ia tercatat pernah membintangi Cabin Fever, Rock of Ages, The Last Exorcism Part II, dan yang terbaru, Baywatch.

Meski banyak beraksi di depan layar, pos sutradara bukanlah suatu hal yang asing bagi Eli Roth. Sepanjang karirnya, ia telah berpengalaman membesut tak kurang dari 8 film, yang kebanyakan adalah film horor. Salah satu film terkenal yang pernah diarahkannya adalah Cabin Fever. Film Death Wish yang baru-baru ini tayang di bioskop Indonesia juga ternyata disutradarai oleh Eli Roth.

 

Mempertemukan Jack Black dan Cate Blanchett

Di jajaran pemain, The House with a Clock in Its Walls menggabungkan dua bintang unik yang sekilas tampak mustahil bisa tampil bersama dalam satu film. Mereka adalah Jack Black yang banyak dikenal sebagai aktor film komedi, dan Cate Blanchett yang merupakan salah satu aktris veteran di film-film Oscar.

Keduanya berperan sebagai Jonathan dan Zimmerman, sepasang penyihir yang hidup bertetangga. Dengan demikian, akan ada dinamika unik yang bakal ditampilkan oleh kolaborasi Jack Black dan Cate Blanchett.

Cate Blanchett dan Jack Black

Sebagai aktris peraih Oscar yang kepiawaiannya sudah tak diragukan lagi, Cate Blanchett tampak sedang berusaha kembali menjajaki genre mainstream, terutama setelah di tahun lalu berhasil menangguk kesuksesan Box Office lewat Thor: Ragnarok. Tema fantasi tidak akan menjadi hal asing bagi Cate Blanchett, karena ia berpengalaman terlibat dalam trilogi The Lord of the Rings.

The House with a Clock in Its Walls sendiri akan dirilis pada 21 September 2018 di Amerika Serikat. Film ini akan berkompetisi langsung dengan karya adaptasi terbaru Robin Hood yang dibintangi Jamie Foxx dan Taron Egerton (Sing, seri film Kingsman). Selain itu, peta persaingan di bulan September 2018 juga kemungkinan masih didominasi oleh film-film yang rilis lebih awal, seperti Johnny English 3 (20 September) dan The Predator (14 September).

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi