Ini Dia Gambar Pertama Dari Film Pendek Bao

| Tidak ada komentar

Ini Dia Gambar Pertama Dari Film Pendek Bao

Seperti yang sudah menjadi tradisi dari semua film-film Pixar, disetiap film Pixar diawalnya selalu diawali dengan film pendek. Demikian pula untuk tahun ini, kita akan menyaksikan film Pixar yang sudah ditunggu-tunggu yaitu The Incredibles 2 pada bulan Juni mendatang. The Incredibles 2 boleh jadi merupakan hidangan utamanya, tetapi hidangan pembukanya adalah film pendek yang berjudul Bao.

Entertainment Weekly telah mendapatkan informasi dan gambar pertama untuk film pendek berjudul Bao ini. Kalau dilihat judulnya yang berbahasa China tentu bisa ditebak ceritanya akan berhubungan dengan budaya China. Bao akan bercerita tentang seorang Ibu keturunan China yang mulai depresi berat karena anaknya telah pergi meninggalkannya.

Tetapi ia mendapat kesempatan kembali untuk menjadi orangtua, karena tiba-tiba salah satu Dimsum nya menjadi hidup. Ya, Pixar memang jago kalau membuat benda-benda menjadi animasi 3D, sekarang mereka akan menganimasikan Dimsum, dan kalau dilihat dari gambarnya, tampaknya Dimsumnya cukup imut dan lucu.

Baca juga: Incredibles 2 Berhasil Menembus Pendapatan Sebesar USD$ 1 Milyar

Sketsa Bao

Sketsa Bao

Seperti yang kita ketahui, Pixar selalu menampilkan sesuatu yang baru untuk animasi-animasinya. Bahkan untuk film pendek-pendeknya Pixar selalu menggarap dengan serius dan menampilkan teknologi baru. Mungkin Anda ingat dengan film pendek yang berjudul Piper yang mengawali film Finding Dory 2016 lalu.

Film Piper memiliki animasi pantai dan laut yang luar biasa keren, dan memenangkan Oscar untuk film pendek terbaik. Demikian juga dengan Bao ini kita akan melihat sesuatu yang baru, hanya saja belum ada teaser atau trailer yang keluar jadi sementara ini kita hanya bisa menikmati satu gambar saja mengenai film pendek Bao ini.

Bao akan dirilis pada Juni 2018 mengawali film The Incredibles 2, jadi pastikan Anda tidak telat masuk bioskop ketika akan menonton The Incredibles 2.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi