Harrison Ford Akan Hadir Kembali Dalam Indiana Jones 5

| Tidak ada komentar

Harrison Ford Akan Hadir Kembali Dalam Indiana Jones 5

Siapa yang tidak kenal dengan Harrison Ford? Mungkin Anda mengenalnya sebagai Han Solo dalam film Star Wars, atau mengenalnya sebagai Indiana Jones, atau mungkin sebagai presiden Amerika dalam Air Force One? Atau mungkin sebagai pemburu replicant dalam Blade Runner? Masih banyak lagi film-film Harrison Ford lainnya, tetapi yang paling membuat ia terkenal tentu saja ketika ia menjadi Indiana Jones.

Dr. Henry Jones atau kita mengenalnya sebagai Indiana Jones merupakan karakter yang dibuat oleh George Lucas, ia juga membuat ceritanya dan difilmkan dengan sutradara Steven Spielberg. Film pertama dari Indiana Jones dirilis tahun 1981 dengan judul Raiders of the Lost Ark. Dilanjutkan sekuelnya yang berjudul Indiana Jones and the Temple of Doom yang dirilis pada tahun 1984 dan film ketiganya yang paling bagus menurut saya yaitu Indiana Jones and the Last Crusade pada tahun 1989.

Setelah itu kita tidak pernah mendengar lagi tentang film Indiana Jones, dan tiba-tiba pada tahun 2008 Indiana Jones kembali dalam film keempatnya yang berjudul Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull. Film yang kabarnya film terakhir tersebut masih disutradarai oleh Steven Spielberg, dan kalau Anda ingat ceritanya difilm tersebut ada kehadiran anak Indiana Jones yang diperankan oleh Shia LaBeouf.

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Ya, bisa dibilang aksi Shia LaBeouf lebih banyak ketimbang aksi Indiana Jones sendiri dan bahkan banyak yang mengira bahwa Shia LaBeouf akan menggantikan peran Harrison Ford sebagai Indiana Jones. Bahkan Harrison Ford juga mengatakan bahwa ia hanya ingin tetap menjadi Harrison Ford jika sutradaranya adalah Steven Spielberg.

Tampaknya keinginan Harrison Ford akan menjadi kenyataan, karena Steven Spielberg telah mengatakan bahwa Indiana Jones 5 akan hadir kembali dan Harrison Ford akan kembali memerankan Dr. Henry Ford. Ia juga mengatakan bahwa Harrison Ford akan menjadi Indiana Jones untuk terakhir kalinya, tetapi seri Indiana Jones tidak akan berakhir, bahkan bisa saja kedepannya Indiana Jones akan diperankan oleh wanita. Bahkan Steven Spielberg mengatakan jika pemeran Indiana Jones nantinya wanita maka namanya nanti akan diganti menjadi Joan.

Memang belum ada bocoran lengkap mengenai cerita, judul resmi ataupun kapan film ini akan dirilis. Tetapi Indiana Jones 5 akan mulai syuting tahun 2019, yang artinya nanti ketika syuting umur Harrison Ford sudah 76 tahun. Mudah-mudahan saja diumur segitu Harrison Ford masih sanggup untuk melakukan adegan-adegan seru seperti yang selalu dilakukan oleh Indiana Jones.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi