Jason Statham Akan Melawan Hiu Paling Besar Dalam Film The Meg

| Tidak ada komentar

Jason Statham Akan Melawan Hiu Paling Besar Dalam Film The Meg

Hari-hari gini kalau kita ngomongin masalah jagoan yang dengan mudah menghajar penjahatnya dan terlihat sangat berotot ya kalau bukan Dwayne Johnson ya Jason Statham. Dwayne Johnson bulan ini akan hadir dalam film Rampage yang diadaptasi dari video game dan ia akan melawan monster besar yang merupakan hasil eksperimen.

Bagaimana dengan Jason Statham? Jangan sedih dulu, ia juga akan hadir pada bulan Agustus nanti. Siapa yang akan ia lawan? Ia akan melawan seekor hiu terbesar yang pernah ada dari jaman prasejarah yaitu Megalodon. Filmnya nanti akan berjudul The Meg, cukup imut ya judulnya, ya itu kependekan dari Megalodon.

Filmnya sendiri diangkat dari novel karya Steve Alten pada tahun 1997 yang berjudul The Meg: A Novel of Deep Terror yang cukup laris. Sekarang trailer dari filmnya sudah dirilis oleh Warner Bros. yang bisa Anda lihat sekarang juga.

Baca juga: 7 Aktor Yang Bermasalah Dengan Marvel

Saya agak-agak heran dengan trailernya, diseparuh awal tampaknya kita disuguhkan film thriller mencekam dimana Megalodon meneror mereka. Bahkan ada cumi-cumi raksasa juga, tampaknya Megalodon bukan satu-satunya monster laut difilm ini.

Tetapi diseparuh berikutnya, filmnya jadi berubah semacam film keluarga komedi. Belum lagi lagu yang diputar adalah lagu yang berjudul Beyond The Sea yang merupakan soundtrack dari film Finding Nemo. Atmosfir film yang seram tiba-tiba berubah menjadi ceria.

Entahlah seperti apa nanti filmnya, tetapi yang jelas Jason Statham akan melawan hiu terbesar yang pernah ada dalam sejarah film, karena Megalodon di film The Meg ini panjangnya mencapai 22 meter. The Meg akan hadir di bioskop kesayangan Anda pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi