Gabriel Luna Akan Menjadi Terminator Yang Baru

| Tidak ada komentar

Gabriel Luna Akan Menjadi Terminator Yang Baru

Seperti yang sudah kita ketahui, setelah beberapa kali gagal membangkitkan kembali franchise Terminator, akhirnya Terminator akan dibuat ulang. Seri Terminator terakhir adalah Terminator 5 yang dirilis pada tahun 2015 lalu yang berjudul Terminator Genisys. Sebenarnya film Terminator Genisys ini walaupun ratingnya jelek, tidak bisa dibilang gagal juga karena berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 400 juta.

Terminator 3: Rise of the Machine yang dirilis tahun 2003 lalu merupakan kelanjutan dari Terminator 2: Judgement Day yang dirilis pada tahun 1991. 12 tahun akhirnya sekuelnya dibuat, yang dilanjutkan Terminator Salvation tahun 2009 sebelum akhirnya Terminator Genisys.

Sekarang kita mengetahui bahwa Terminator 6 akan dibuat, yang merupakan seri reboot dari terminator-terminator sebelumnya. Ya, nggak semua, karena mereka menganggap Terminator 3 dan 5 tidak ada, sehingga Terminator 6 ini akan meneruskan Terminator 2: Judgement Day.

James Cameron akan menjadi produser dan akan disturadarai oleh sutradara Deadpool yaitu Tim Miller. Mereka sudah mendapatkan pemeran terminator yang baru yaitu Gabriel Luna, yang terkenal dari serial televeisi Agents of SHIELD. Film ini akan mengambil lokasi di Meksiko dan akan ada karakter baru bernama Dani Ramos yang diikuti dan diburu oleh terminator baru yang diperankan oleh Gabriel Luna ini.

Memang cerita detailnya belum ada, tetapi Arnold Schwarzzenegger dikabarkan akan hadir kembali sebagai T-800. Syutingnya sendiri akan dimulai bulan Mei tahun 2018 ini dan kalau berjalan sesuai rencana, maka filmnya akan dirilis pada November 2019 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi