Rampage Menjadi Film Adaptasi Video Game Dengan Skor Tertinggi

| Tidak ada komentar

Rampage Menjadi Film Adaptasi Video Game Dengan Skor Tertinggi

Rampage menjadi salah satu film dengan skor tertinggi sebesar 50% dari agregator Rottentomatoes. 50% sudah termasuk tinggi? Ya, untuk kategori film yang merupakan film yang diadaptasi dari video game maka Rampage menjadi film dengan skor tertinggi. Seperti yang kita ketahui semua film-film yang diadaptasi dari video game seperti dikutuk, selalu mendapatkan kritikan pedas dari para kritikus dan juga skor yang jelek dari para pecinta game.

Sebut saja kemarin yang baru saja dirilis yaitu Tomb Raider yang memiliki skor sedikit dibawah Rampage yaitu 49%. Assassin's Creed hanya mendapatkan 18%, Warcraft dengan skor 27% dan The Angry Birds Movie dengan skor 43%. Masih ada lagi Prince of Persia the Sands of Time, Rachet and Clank, Resident Evil dan masih banyak lagi yang semuanya juga memiliki skor yang jelek.

Bahkan film Dwayne Johnson lainnya yang juga dari video game terkenal Doom yang dirilis tahun 2005 lalu hanya mendapatkan skor 19%. Jadi walaupun Rampage tidak begitu disukai oleh para kritikus dan hanya mendapatkan skor 50%, tetapi skor tersebut sudah yang paling besar untuk film yang diadaptasi dari video game.

Baca juga: George Clooney Menjadi Aktor Bayaran Termahal Padahal Tidak Bermain Dalam Film Apapun Tahun Ini

Kalau kalian ingat game Rampage, memang lebih banyak unsur komedinya dibandingkan filmnya. Memang film Rampage berbeda dengan game nya walaupun sebenarnya intinya sama dengan adanya 3 monster bernama Ralph, George dan Lizzy yang menghancurkan kota. Dwayne Johnson sebelumnya hadir dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle yang secara mengejutkan, pelan tapi pasti tetap digemari sehingga menjadi film yang sukses.

Bagaimana dengan Rampage ini? Masih terlalu dini untuk menyimpulkan, kita harus menunggu seminggu atau 2 minggu lagi untuk melihat apakah film Dwayne Johnson yang satu ini akan laris seperti film Jumanji. Tampaknya sih berat karena akhir April  Avengers: Infinity War akan hadir dan membabat semua film yang ada.

Dwayne Johnson masih memiliki satu film lagi ditahun ini yang tampaknya juga bakalan menjadi hits yaitu Skyscraper yang akan hadir pada bulan Juli 2018 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi