Evangeline Lily Bongkar Premise Cerita Ant-Man And The Wasp

| Tidak ada komentar

Evangeline Lily Bongkar Premise Cerita Ant-Man And The Wasp

Melalui aktris Evangeline Lily yang memerankan tokoh Hope van Dyne, Ant-Man and the Wasp mengungkap lebih banyak detail tentang fokus cerita yang akan ditampilkan. Bukan hanya berhadapan dengan musuh baru, Ant-Man dan The Wasp yang akan diperkenalkan sebagai superhero baru di film ini juga akan berpetualang mencari tokoh lama.

Karakter misterius tersebut adalah Janet van Dyne, istri Hank Pym sekaligus ibu Hope van Dyne yang dikisahkan 'hilang' di alam Quantum. Janet sendiri adalah sosok The Wasp pertama yang dulu beraksi mendampingi Hank Pym saat ia masih menjadi Ant-Man.

Janet tak bisa kembali ke dunia nyata setelah menyusutkan tubuhnya di luar batas dan tersesat di alam Quantum. Baik Hank maupun Hope sudah hilang harapan dan menganggapnya tiada. Namun pertarungan Scott Lang melawan Yellowjacket di film pertama telah membawa secercah harapan baru. Scott yang waktu itu juga terdampar di alam Quantum bisa kembali ke dunia nyata dengan mengikuti arah suara putrinya.

Baca juga: Bedah Trailer Avengers 4: Sembilan Detail Menarik Yang Terlewatkan

Itulah mengapa, film kedua Ant-Man ini akan mengeksplor ide pencarian Janet van Dyne. Dalam sebuah liputan promosional di Entertainment Weekly, Evangeline Lily sebenarnya berbicara tentang porsi karakternya di Ant-Man and the Wasp, tapi kemudian malah membeberkan premise cerita film yang belum pernah terungkap sebelumnya

"Scott memasuki alam Quantum di film pertama dan (bisa) kembali, yang merupakan sesuatu yang tadinya mustahil. (Ini kemudian) memunculkan suatu pertanyaan, 'Bisakah Janet kembali?' Jadi di sepanjang film, karakter saya berusaha mati-matian untuk menemukan cara masuk ke alam Quantum dan membawanya kembali," ujar Evangeline Lily.

Dihadang Rintangan Dari Berbagai Sisi

Selain upaya tersebut, Ant-Man dan The Wasp juga menghadapi masalah-masalah lain. Scott Lang kembali menjadi buronan setelah membantu tim Captain America di Civil War, sehingga Ant-Man, The Wasp, dan Hank Pym perlu berusaha keras untuk bisa berkelit dari pihak berwenang. Di sisi lain, muncul musuh baru yang memberi ancaman serius dan harus segera diatasi. Tokoh Villain tersebut dikenal dengan sebutan Ghost yang memiliki kemampuan khusus untuk menembus benda-benda padat.

Karakter Ghost di Ant-Man and the Wasp

Menariknya, Ghost di film ini akan diperankan oleh seorang aktris wanita (Hannah John-Kamen dari Ready Player One), berbeda dari versi komiknya yang merupakan seorang pria. Keputusan ini dibuat oleh Peyton Reed, sutradara Ant-Man and the Wasp, yang beranggapan jika sisi misterius Ghost membuatnya jadi lebih fleksibel untuk dimodifikasi menjadi apapun, baik itu wanita, anak-anak, hingga mungkin lansia.

Foto Eksklusif Baru

Tak hanya menghadirkan wawancara Evangeline Lily yang 'membocorkan' detail baru Ant-Man and the Wasp, Entertainment Weekly juga menyuguhkan dua foto eksklusif berikut:

Foto eksklusif ant-man and the wasp

Foto eksklusif ant-man and the wasp 2

Ant-Man and the Wasp akan dirilis pada 5 Juli 2018, hanya selisih 2 bulan dari proyek akbar Avengers: Infinity War. Uniknya, film pertama Ant-Man yang rilis pada tahun 2015 juga meluncur tak lama setelah Avengers: Age of Ultron. Ini bisa jadi hanya kebetulan, atau memang strategi Marvel untuk menghadirkan tontonan ringan seperti film-film Ant-Man setelah sajian Avengers.

Media Collider mengamati hal ini sebagai blunder yang dapat berdampak negatif pada performa Ant-Man; penonton bisa menganggap kehadiran film-film Ant-Man hanya sebagai hiburan kelas dua, untuk meredakan tensi dari film Avengers yang biasanya lebih serius dan kelam.

Akan tetapi, perlu dicatat bahwa film pertama Ant-Man mampu mematahkan ekspektasi dan meraih respon lebih bagus dari dugaan awal. Box Office-nya memang tidak seheboh film-film Captain America, Iron Man, atau Black Panther, tapi pendapatan yang dikumpulkan sudah memenuhi standar film Marvel yang secara umum selalu di atas rata-rata. Dengan kemunculan The Wasp dan premise yang lebih seru, film kedua Ant-Man diproyeksikan untuk (paling tidak) bisa menuai kesuksesan yang sama seperti film sebelumnya.

Apalagi, The Wasp sudah dipersiapkan untuk muncul di film Avengers berikutnya setelah Infinity War. Sebastian Stan si pemeran Winter Soldier bahkan sudah mengkonfirmasi kemunculan dua bintang Ant-Man lain di Avengers 4, yakni Michael Douglas (Hank Pym) dan Michelle Pfeiffer (Janet van Dyne). Jadi bisa disimpulkan, Ant-Man tak akan menjadi sekedar pengisi slot di jadwal tayang Marvel; tokoh-tokoh dan jalinan cerita Ant-Man juga berperan krusial pada kulminasi film Avengers berikutnya.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi