Trailer Venom Kali Ini Menghadirkan Venom

| Tidak ada komentar

Trailer Venom Kali Ini Menghadirkan Venom

Beberapa waktu yang lalu akhirnya Sony merilis trailer film Venom yang sudah ditunggu-tunggu. Hanya saja anehnya pada trailernya kemarin tidak ada Venom sama sekali yang muncul. Hanya sosok yang dirasuki Venom yaitu Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy. Alhasil trailernya yang dulu dimaki-maki oleh netizen, mungkin alasan mereka benar juga, trailernya terlalu cepat dikeluarkan, mereka belum selesai membuat animasi CGI untuk Venomnya.

Sekarang mereka merilis trailernya lagi, dan kali ini kita benar-benar akan melihat bagaimana penampilan Venom difilmnya yang baru ini. Tom Hardy tampaknya akan menjadi alasan banyak orang menonton film ini, ya kapan lagi kita melihat Tom Hardy menjadi superhero eh penjahat.

Disutradarai oleh Ruben Fleischer, film ini juga menghadirkan Michelle Williams, Woody Harrelson, Riz Ahmed, Jenny Slate dan masih banyak lagi. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: 10 Film Antihero Yang Tak Kalah Menarik Dari Venom

Ini filmya Sony, jadi tampaknya Venom tidak tergabung dalam MCU, jadi kemungkinan kecil juga kalau kita berharap minimal muncul Spider-Man karena memang Venom adalah musuh Spider-Man. Kita juga melihat bahwa Eddie Brock adalah reporter dan tampaknya simbiosis luar angkasa ini. Tampaknya perusahaan Life sengaja memasukkan simbiosis ini kemanusia dan tampaknya semua gagal, tapi entah bagaimana berhasil masuk ke Eddie Brock dan ia menjadi Venom.

Ditrailernya ini kita juga tidak melihat musuh Venom yaitu Carnage, ya aslinya sih dua-duanya musuh Spiderman. Tapi kita lihat saja nanti siapa musuh Venom sebenarnya difilm ini.

Venom akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2018, bagi Anda penggemar Venom dan Tom Hardy tentu tidak ingin melewatkan kehadiran filmnya di bioskop.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi