Avengers: Infinity War Memecahkan Rekor Film Terlaris Di Minggu Pertamanya

| Tidak ada komentar

Avengers: Infinity War Memecahkan Rekor Film Terlaris Di Minggu Pertamanya

Setelah dihari pertama kemarin film ini memecahkan banyak rekor di negara-negara yang menayangkannya, sekarang diminggu pertamanya, film Avengers: Infinity War memecahkan banyak rekor yang ada. Salah satunya adalah dengan menjadi film terlaris di Amerika pada minggu pertamanya dengan mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 258 juta diminggu pertamanya.

Angka tersebut tentu saja mengalahkan rekor film terlaris diminggu pertama yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens yang pada tahun 2015 mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 248 juta diminggu pertamanya. Bagaimana dengan pasar internasional? Avengers: Infinity War berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 382 juta. Untuk pasar internatsional memang masih kalah dengan The Fate of the Furious masih menduduki posisi atas dengan pemasukkan sebesar USD$ 443 juta termasuk USD$ 185 juta sendiri dari China.

Memang Avengers: Infinity War belum tayang di China, karena baru tayang disana pada tanggal 11 Mei. Tetapi tetap saja jika ditotal keseluruhan pendapatan dari Avengers: Infinity War dari seluruh dunia pada minggu pertamanya sebesar USD$ 640 juta, terbesar yang pernah ada. Sebagai perbandingan film Justice League mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 657.9 juta selama masa tayangnya.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Avengers: Infinity War mendapatkan lebih dari setengah milyar dollar dalam seminggu pertama, tentu film ini dapat dengan mudah menembus angka USD$ 1Milyar. Diminggu pertamanya film ini di Korea Selatan mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 39.2 juta, Meksiko sebesar USD$ 25.1 juta, Brazil sebesar USD$ 18.8 juta, Filipina sebesar USDS$ 12.5 juta. Bahkan di India berhasil mendapatkan USD$ 18.6 juta, terbesar untuk film barat.

Film ini juga memecahkan rekor di Prancis, Jerman dan Spanyol, sementara di Inggris film ini berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 42.2 juta. Bagaimana dengan di Indonesia? Film ini sangat laris di Indonesia dan berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 9.6 juta diminggu pertamanya atau setara dengan 133 Milyar rupiah. Mengalahkan rekor film luar yang sebelumnya dipegang oleh The Fate of the Furious dengan pendapatan sebesar USD$ 9 juta diminggu pertamanya.

Avengers: Infinity War masih akan terus merajai bioskop selama beberapa minggu kedepan, karena memang film ini benar-benar disukai oleh semua orang. Kita tunggu saja berapa pemasukkan yang didapat film ini nantinya, apakah akan menjadi film terlaris sepanjang masa atau tidak.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi