Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Jadi Penawar Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Jadi Penawar Avengers: Infinity War

Studio Marvel menepati janjinya untuk membawa kehancuran fatal di Avengers: Infinity War. Guna mengobati dampak emosional yang ditimbulkan film itu, trailer baru Ant-Man and the Wasp hadir dengan humor dan keseruan ala Marvel yang biasa kita dapatkan dari film-film MCU sebelumnya. Di sini, ada lebih banyak cuplikan petualangan baru Scott Lang dan partner barunya, The Wasp, juga penampakan sosok villain Ghost yang akhirnya menunjukkan ancamannya.

Tayang perdana 6 Juli mendatang, jarak Ant-Man and the Wasp tak terpaut jauh dengan Avengers: Infinity War, yang diperkirakan bakal terus beredar (paling tidak) sampai satu bulan ke depan. Hal ini tentunya berbeda dengan kebiasaan Marvel yang seringkali memberi jeda antar film minimal 3 bulan. Meski demikian, kedatangan trailer baru Ant-Man and the Wasp yang tak sampai seminggu setelah rilis perdana Avengers: Infinity War disambut positif oleh media maupun para fans.

Selain karena menghadirkan sentuhan humor dan ragam aksi yang menjadi ciri khas film Marvel, ada detail-detail baru yang membuat banyak pihak mulai berspekulasi tentang keterkaitan Ant-Man and the Wasp dengan Avengers: Infinity War.

Baca juga: Para Pemain Guardians of the Galaxy Nyatakan Dukungan Untuk James Gunn

Penasaran dengan trailernya? Langsung saja lihat di sini:

Terjadi Sebelum Avengers: Infinity War

Walaupun rilis setelah film Avengers ketiga, Ant-Man and the Wasp akan menuturkan cerita yang berlatar waktu sebelum Infinity War. Lantas apakah film ini nantinya sama sekali tidak berkaitan dengan babak perjuangan para Avengers melawan Thanos? Justru sebaliknya.

Ant-Man and the Wasp memanglah film 'solo' Scott Lang dan Hope van Dyne yang baru saja ber-partner, tapi elemen-elemen yang mengaitkannya dengan Avengers: Infinity War tetap akan ada. Unsur-unsur itu bahkan ditengarai bisa menjawab misteri seputar Ant-Man di Infinity War. Jika bercermin pada cerita aslinya, alam Quantum dari kisah Ant-Man memang menjadi salah satu aspek kunci yang berkaitan dengan kekuatan Infinity Stones.

 

Spekulasi Tentang Cassie Lang

Jika Anda menyimak video di atas, terlihat bahwa trailer dibuka dengan percakapan Scott bersama putrinya, Cassie Lang. Karakter Cassie di film pertama Ant-Man hanya menjadi motivator Scott, tapi di film ini sepertinya ia akan mendapat porsi yang lebih besar lagi. Media film Looper mencermati salah satu petikan dialog di trailer, yang mengungkapkan bahwa Cassie bercita-cita menjadi pembela kebenaran seperti ayahnya.

Cassie Lang

Sebagai informasi, karakter Cassie Lang sudah dikonfirmasi akan muncul dalam versi dewasa di Avengers 4. Kabar ini bahkan beredar sebelum Avengers: Infinity War rilis, dan cukup mengejutkan mengingat Scott Lang sendiri tidak pernah terlihat di teaser maupun trailer Infinity War. Menurut spekulasi yang saat ini masih berkembang, informasi itu semakin menegaskan jika tema cerita Avengers 4 akan bertumpu pada perjalanan waktu. Belum lagi, karakter Cassie Lang di komik memang menjadi anggota Young Avengers yang mewarisi keahlian ayahnya.

 

Penampakan Ghost Dan Goliath

Setelah muncul sekilas di trailer pertama Ant-Man and the Wasp, tokoh villain Ghost akhirnya tampil lebih banyak dalam cuplikan terbaru ini. Kehadirannya ditandai dengan skill menembus benda padat dan keahlian bertarung yang bisa menandingi The Wasp. Namun demikian, motif dan asal-usulnya masih sangat kabur, karena trailer terbaru ini tampak harus membagi screentime dengan beberapa fokus sekaligus. Selain sosok Ghost, ada sedikit petunjuk tentang alam Quantum, kemunculan rekan-rekan perampok Scott yang kini menjadi 'orang-orang berdasi di balik meja', juga aktor Laurence Fishburne yang mengindikasikan identitasnya sebagai Goliath.

Sebagaimana diketahui, Scott Lang bukanlah orang pertama yang pernah mengenakan kostum superhero Ant-Man di MCU. Kisah tokoh tersebut sudah dimulai di era Hank Pym, ketika SHIELD yang didirikan Howard Stark masih menangani ancaman perang dingin. Nah, Goliath adalah salah satu karakter yang pernah beraksi bersama Hank Pym di masa lalu. Seperti namanya, Goliath berukuran besar dan memiliki kekuatan super sebagaimana sosok raksasa pada umumnya.

Saat ini, belum diketahui pasti apa peran Goliath di Ant-Man and the Wasp, mengingat Ant-Man juga telah beberapa kali menampilkan ukuran raksasanya di trailer baru Ant-Man and the Wasp. Apapun kemungkinannya, karakter ini memiliki potensi tampil di lebih dari satu film Marvel. Selain karena keterkaitannya dengan Hank Pym, nama aktor sekaliber Laurence Fishburne yang banyak dikenal berkat penampilannya dalam trilogi The Matrix tentu tak bisa dipandang sebelah mata.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi