Sylvester Stallone Akan Kembali Dalam Rambo 5

| Tidak ada komentar

Sylvester Stallone Akan Kembali Dalam Rambo 5

Sylvester Stallone mungkin sudah tua, ia sudah berusia 71 tahun. Tetapi usia sama sekali tidak menghalanginya dalam melawan para penjahat, karena ia dikabarkan akan kembali menjadi Rambo dalam film Rambo 5. Franchise film Rambo sudah dimulai dari tahun 1982 dan tampaknya selain menjadi pemain, Sylvester Stallone juga akan duduk dikursi sutradara dalam film Rambo 5.

Pada tahun 1982 dengan biaya sebesar USD$ 15 juta, film First Blood hadir yang merupakan film Rambo pertama dan sukses memberikan pemasukkan sebesar USD$ 125 juta diseluruh dunia. Hal ini tentu saja membuat sekuelnya dibuat yaitu Rambo: First Blood Part II pada tahun 1985 dengan biaya sebesar USD$ 40 juta dengan kesuksesan sebesar USD$ 300 juta diseluruh dunia.

Rambo III hadir ditahun 1988 dengan budget yang lebih besar tetapi tidak sesukses film sebelumnya karena hanya meraih pemasukkan sebesar USD$ 189 juta, jauh berkurang dari film keduanya. Hal ini membuat franchise ini mati hingga 20 tahun kemudian pada tahun 2008 hadir Rambo yang disutradarai dan dibintangi oleh Sylvester Stallone. Sayangnya Rambo ke 4 ini juga tidak sesukses film sebelumnya dengan pendapatan sebesar USD$ 113 juta membuat film Rambo ini kembali vakum.

Baca juga: The Expendables 4 Dikonfirmasi, Stallone Siap Kembali

Sekarang kabar Rambo 5 kembali hadir, dikabarkan Rambo akan berada di Mexico dalam melawan kartel narkoba terbesar disana. Sebelumnya memang beredar kabar kalau Rambo berikutnya akan di reboot ulang dengan pemain yang baru, tetapi tampaknya Rambo kurang lengkap kalau bukan Sylvester Stallone yang memerankannya.

Belum ada informasi kapan filmnya dirilis karena kabarnya Sylvester Stallone masih menulis scriptnya, dan tentu saja belum ada judul resmi dari Rambo 5 ini. Tetapi jika film ini akan menjadi film Rambo terakhir maka akan lebih bagus jika judulnya Rambo: Last Blood seperti ketika film ini dimulai tahun 1982 lalu dengan judul First Blood.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi