Ada Wiro Sableng Dalam Anggota X-Force Difilm Deadpool 2?

| Tidak ada komentar

Ada Wiro Sableng Dalam Anggota X-Force Difilm Deadpool 2?

Tentu saja tidak mungkin, tetapi itulah yang terjadi dalam promo terbaru yang dikeluarkan oleh Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. Sebuah cuplikan dari trailer Deadpool 2 dimana ketika adegan Deadpool dan Weasel sedang mengaudisi superhero untuk dijadikan anggota X-Force, disitu terdapat Wiro Sableng dan Anggini.

Deadpool 2 akan dirilis pada 18 Mei 2018 di Amerika, dan seperti biasa di Indonesia kalau film-film model beginian selalu duluan rilisnya. Deadpool 2 akan dirilis pada Rabu 16 Mei 2018 di Indonesia dan promo film Deadpool 2 ini benar-benar cukup kencang terutama di Indonesia. Bahkan kalau kita ingat Avengers: Infinity War memajukan jadwal rilisnya seminggu lebih awal, agar film Avengers punya waktu 3 minggu sebelum nanti berhadapan dengan Deadpool 2. Ya, karena 20th Century Fox sudah dibeli Disney, maka wajar saja kalau Disney menghindari bentrok antar film-film nya mereka juga.

Salah satu promosi menarik untuk film Deadpool 2 ini adalah video klip dari salah satu soundtrack film ini yaitu lagu berjudul Ashes yang dinyanyikan Celine Dion. Divideo klipnya kita melihat kehadiran Deadpool dengan sepatu hak tinggi ikut menari dipanggung bersama Celine Dion. Seorang Celine Dion yang serius tiba-tiba menjadi konyol dengan kehadiran Deadpool didalamnya.

Baca juga: 10 Film Paling Viral Di Tahun 2018

Kalau kita ingat diakhir 2017 lalu, kita sempat melihat teaser Deadpool 2 yang sedang melukis ala Bob Ross. Ya, pelukis asal Amerika yang disana terkenal dengan acara melukis "The Joy of Painting" ini diplesetkan oleh Deadpool dalam trailer yang berjudul Wet on Wet. Kita melihat bagaimana Deadpool dengan rambut palsu ala Bob Ross melukis dengan gayanya yang nggak jelas.

Minimal promosi tersebut cukup berhasil dengan banyaknya orang yang sudah melihat video tersebut. Ketidakseriusan Deadpool tidak sampai disitu, sinopsis film tersebut juga dibuat bercandaan, bahkan dihalaman iMDB sinopsis cerita Deadpool 2 juga dibuat bercanda oleh tim marketing Deadpool 2

Promosi Deadpool 2 di Indonesia dan Wiro Sableng

Bahkan di Indonesia sendiri promosi Deadpool 2 juga tergolong luar biasa kocak. Beberapa waktu yang lalu muncul iklan Deadpool 2 dibelakang ojek-ojek online dengan tulisan-tulisan yang cukup kocak.

Iklan Deadpool 2

"Dijemput ojek mulu, kapan dijemput pacar" & "Demi kamu abang rela narik ojek"

Tidak hanya itu saja, promo terbarunya yang merupakan cuplikan potongan trailer Deadpool 2 berisi Wiro Sableng dan Anggini yang diperankan oleh Vino G. Sebastian dan Sherina. Ya, kedua-duanya merupakan produksi 20th Century Fox, jadi promo seperti itu menguntungkan kedua belah pihak. Siapa sih yang nggak jadi penasaran dengan film Deadpool 2 dan Wiro Sableng setelah melihat trailer yang menunjukkan bahwa Wiro Sableng bergabung dengan X-Force.

Dalam audisi tersebut tampak Anggini yang sedang mencari Wiro Sableng dan kemudian muncul Wiro Sableng yang mengatakan bahwa kekuatan supernya adalah ia tinggal di gunung selama 17 tahun tanpa handphone. Dan diakhir trailer kita melihat Wiro Sableng dengan tenangnya terjun tanpa parasut.

Jadi apakah Wiro Sableng akan hadir dalam Deadpool 2? Tentu saja tidak itu hanya promo, diakhir trailer juga dijelaskan bahwa Anggini dan Wiro Sableng tidak bergabung dalam Super Duper tim Deadpool. Yang jelas promo Deadpool 2 ini cukup berhasil, yang saya yakin akan membuat semakin banyak orang yang ingin menonton Deadpool 2 dan Wiro Sableng.

Apakah Deadpool 2 akan kena sensor

Kemungkinan besar ada yang kena sensor, kalau kita ingat filmnya yang pertama dikategorikan untuk usia 21+ dan difilm tersebut ada adegan klub striptease yang disensor sama sekali, padahal diadegan tersebut terdapat Stan Lee yang menjadi DJ diklub tersebut. Tetapi film Deadpool 2 ini kabarnya lulus sensor dengan kategori 17+, ya mungkin filmnya lebih sopan dibanding yang pertama, entahlah kita tunggu saja kehadirannya nanti.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menantikan filmnya dapat membaca fakta-fakta menarik dari film Deadpool 2 yang akan dirilis minggu depan nanti.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi