Sherlock Holmes 3 Akan Hadir Kembali Pada Desember 2020

| Tidak ada komentar

Sherlock Holmes 3 Akan Hadir Kembali Pada Desember 2020

Anda tentu tidak asing lagi dengan film Sherlock Holmes yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai Dr. Watson. Kini seri ketiga dari film tersebut kabarnya akan dirilis pada natal 2020 mendatang. Warner Bros. telah mengumumkan bahwa Robert Downey Jr. dan Jude Law akan hadir kembali sebagai Sherlock Holmes dan Dr. Watson. Setelah kita mengetahui bahwa film Sherlock Holmes 3 akan diproduksi, sekarang kita mengetahui kapan tepatnya film ini akan dirilis.

Film Sherlock Holmes pertama kali muncul tahun 2009 yang waktu itu meraih sukses dengan pemasukkan sebesar USD$ 525 juta. Yang diikuti oleh sekuelnya pada tahun 2011 dengan judul Sherlock Holmes: The Games of Shadow yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 545 juta yang waktu perilisannya berhadapan langsung dengan film Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Keduanya juga dirilis pada bulan Desember, dan film ketiganya ini rencananya juga akan dirilis pada natal 2020 yang artinya akan berhadapan dengan Sing 2, Star Wars dan Avatar 2. Kedua film sebelumnya bisa dibilang cukup sukses dan keduanya disutradarai oleh Guy Ritchie. Untuk film ketiganya ini masih belum diketahui apakah Guy Ritchie akan hadir kembali menjadi sutradara.

Baca juga: Setelah Robert Downey Jr., Film Doctor Dolittle Gaet 3 Artis Papan Atas Ini

Belum diketahui seperti apa cerita film ini nantinya dan apa judul resmi dari film ini, yang jelas kehadiran Robert Downey Jr. merupakan salah satu magnet yang membuat seri Sherlock Holmes ini sukses. Dengan kembalinya Robert Downey Jr. maka bisa dipastikan bahwa film ketiganya nanti juga akan mendulang kesuksesan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi