Bad Boys 3 Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Ditahun 2020

| Tidak ada komentar

Bad Boys 3 Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Ditahun 2020

Setelah simpang siur nggak jelas mengenai kabar film Bad Boys ketiga yang diberi judul Bad Boys For Life, akhirnya sekarang sudah mendapatkan tahun rilis yang mudah-mudahan tidak berubah lagi. Tadinya film ini akan dirilis tahun 2017, yang kemudian mundur 2018 dan kemudian menghilang dari peredaran Sony.

Sekarang Sony mengumumkan bahwa film ini akan dirilis pada Januari 2020 dan Sony berencana pada bulan Agustus 2018 ini syuting akan dimulai. Tadinya Joe Carnahan akan mensutradarai film ini tetapi sejak ia mundur film ini tidak jelas kabarnya. Sekarang Sony sedang bernegosiasi dengan duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang terkenal dengan film Gangsta nya.

Karena Sony sudah mengumumkan jadwal rilis maka kemungkinan mereka berdua sudah setuju untuk menjadi sutradara Bad Boys For Life ini. Will Smith dan Martin Lawrence akan hadir kembali sebagai duet polisi konyol dalam film Bad Boys ini, walaupun tampaknya susah mempertemukan mereka kembali tetapi mengingat Sony berencana memulai syuting di 2018 ini maka tampaknya jadwal mereka sudah dibooking untuk film ini.

Baca juga: Bad Boys 3 mundur lagi jadwal rilisnya, apa kabar dengan Bad Boys 4?

Bad Boys pertama disutradarai oleh Michael Bay dan cukup sukses, demikian pula seri keduanya yang walaupun tidak sesukses yang pertama, tetapi film ini memberikan pemasukkan yang besar. Bad Boys 2 dirilis tahun 2003 dan jika Bad Boys for Life nanti jadi dirilis tahun 2020, maka bisa dibilang film ini vakum cukup lama, selama 17 tahun. Kita tunggu saja apakah film ini benar-benar akan syuting dan tayang sesuai rencana.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi