Fast & Furious 9 Sudah Mendapatkan Penulis Dan Sutradara

| Tidak ada komentar

Fast & Furious 9 Sudah Mendapatkan Penulis Dan Sutradara

Lama tidak ada kabarnya akhirnya kita mendapatkan update terbaru untuk film Fast & Furious 9. Fast & Furious merupakan salah satu film luar yang sangat laris di Indonesia. Apalagi setelah salah satu pemeran utamanya Brian O'Conner meninggal dunia yang membuat film Furious 7 sangat laris di Indonesia.

Seri ke 8 nya yaitu The Fate of the Furious jauh lebih laris lagi di Indonesia, bahkan film tersebut menjadi film luar terlaris di Indonesia sebelum akhirnya dikalahkan oleh Avengers: Infinity War. Banyak kabar yang menyebar tentang kelanjutan film ini, termasuk kabar film spin-off yang akan menceritakan tokoh Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Tetapi akhirnya film ini mendapatkan kabar baik. Fast & Furious 9, yang entah apa nanti judulnya telah mendapatkan sutradara yaitu Justin Lin. Sutradara asal Taiwan ini memang sudah tidak asing lagi dengan franchise yang satu ini, ia merupakan sutradara The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6. Tidak hanya itu saja, ia juga dipercaya untuk menjadi sutradara Fast & Furious 10 yang akan menjadi penutup dari seri Fast & Furious ini.

Baca juga: Syuting Film Hobbs And Shaw Sudah Dimulai

Sementara itu Daniel Casey dikabarkan akan menjadi penulis script untuk film Fast & Furious 9 ini. Fast & Furious 9 rencananya akan dirilis tahun 2020 dan memang belum banyak informasi mengenai film ini, tetapi Vin Diesel telah mengatakan bahwa Afrika akan menjadi salah satu lokasi syuting film ini.

Kita tunggu kehadiran film ini ditahun 2020, seri Fast & Furious memang kurang diminati di Amerika, tetapi diluar Amerika, film ini merupakan film yang sangat diminati.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi