Ethan Hunt Menghadapi Musuh Dari Segala Sisi Di Trailer Baru Mission: Impossible - Fallout

| Tidak ada komentar

Ethan Hunt Menghadapi Musuh Dari Segala Sisi Di Trailer Baru Mission: Impossible - Fallout

Adegan-adegan menegangkan dan berbahaya sudah menjadi sajian wajib di film Mission: Impossible. Namun kali ini, ancaman yang mengintai Ethan Hunt akan jauh lebih besar karena ia harus menghadapi CIA, di samping musuh utama yang memberikan teror bagi keselamatan dunia. Setelah cuplikan singkat di trailer pertama, petualangan baru Ethan Hunt tersebut lebih banyak dieksplor di trailer terbaru Mission: Impossible - Fallout ini.

Jika Anda menantikan lebih banyak adegan penuh action dalam trailer kedua Mission: Impossible - Fallout yang dirilis Paramount pada 16 Mei 2018 ini, Anda jelas tak akan kecewa. Yang lebih menarik lagi, trailer kali ini juga mengungkap tabir cerita film dengan lebih jelas; mengenai siapa dalang di balik kekacauan yang harus dibereskan tokoh Tom Cruise di film ini, juga masa lalu yang kembali menghantuinya dan berpotensi menggagalkan misinya.

Penasaran? Langsung saja simak tayangannya di sini:

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Melawan Dua Pihak Sekaligus

Elemen baru yang dihadirkan dari film keenam Mission: Impossible ini adalah keterlibatan CIA, yang akhirnya turut mengintervensi misi IMF. Hal ini rupanya dipicu oleh kegagalan salah satu misi IMF sebelumnya, yang meninggalkan cukup banyak korban dan kekacauan. Figur yang ditengarai menjadi "orang-orang" CIA di sini adalah Angela Bassett dan Henry Cavill, dengan Henry Cavill bertindak sebagai agen lapangan yang siap memburu Ethan Hunt jika ia membelot. Melihat banyaknya pertarungan adegan pertarungan antara Tom Cruise dan Henry Cavill yang sudah tersaji di trailer, sudah bisa ditebak sikap apa yang bakal diambil Ethan Hunt dalam menjalankan misinya.

Pertanyaannya sekarang adalah, mengapa ia lagi-lagi memutuskan untuk beraksi di luar kontrol organisasinya? Dalam beberapa film Mission: Impossible sebelumnya, Ethan Hunt memang pernah membelot karena dikhianati oleh atasannya di IMF. Namun, alasan untuk tindakan tak kooperatifnya dengan CIA masih menjadi misteri sejauh ini. Ethan Hunt bisa saja mendeteksi adanya konspirasi tersembunyi dalam tubuh CIA, atau ia justru tak ingin misinya terganggu dengan campur tangan CIA yang berkomitmen untuk mengawasi semua tindakannya dengan ketat. Apapun itu penyebabnya, yang jelas Ethan Hunt juga akan menghadapi musuh baru yang menghadirkan ancaman bagi keselamatan dunia. Bagaimanapun juga, narasi pertama di trailer ini menampilkan ucapan seorang tahanan IMF yang menginginkan kekacauan untuk menciptakan kedamaian dunia.

Jadi selain berurusan dengan CIA, Ethan Hunt juga masih harus mengatasi teror lebih besar dari sosok antagonis lain yang berniat memporakporandakan keamanan global. Untungnya, ia tak akan sendiri dalam beraksi mengatasi kedua masalah tersebut. Benjamin "Benji" Dunn (Simon Pegg), Luther Stickell (Ving Rhames), dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) akan kembali membantunya, mulai dari misi penyamaran hingga pertarungan di lapangan. Alec Baldwin juga akan tampil sebagai salah satu petinggi IMF, sedangkan Sean Harris hadir sebagai Solomon Lane, tahanan IMF yang akan memperkenalkan ancaman mematikan "terbaru" di film ini.

Tim Ethan Hunt

Jeremy Renner yang sudah pernah tampil di film Mission: Impossible keempat dan kelima, sayangnya tak bisa kembali di film keenam karena bentrok jadwal syuting dengan film Avengers. Menariknya, Henry Cavill yang menjadi tokoh baru di film ini bisa berpartisipasi dalam kegiatan syuting Mission: Impossible - Fallout yang sedikit bersinggungan dengan jadwal reshoot Justice League. Masalah ini kemudian menghadirkan fenomena populer "kumis Superman" di Justice League, yang terlihat dihilangkan dengan efek CGI.

Berkaitan Dengan Masa Lalu Ethan Hunt

Tema universal dari film ini sejujurnya adalah tindak lanjut dari masa lalu Ethan Hunt yang penuh dengan prahara. Seperti diketahui, Solomon Lane adalah tokoh penjahat dari film kelima, Mission: Impossible - Rogue Nation, yang berhasil dibekuk oleh Ethan Hunt dan rekan-rekan setimnya. Karena suatu kesalahan, penahanan Solomon Lane yang merupakan ketua organisasi Syndicate mengalami masalah dan memberikan catatan hitam dalam karir Ethan Hunt.

Tak cuma berkaitan dengan Lane, Mission: Impossible - Fallout juga akan menghadirkan Julia, istri Ethan Hunt yang terakhir kali muncul di film ketiga. Setelah diindikasikan "tewas" di film keempat, ia kembali muncul dengan plot baru. Selain itu, ada "perlawanan mengejutkan" dari Ilsa Faust yang semakin menambah rintangan Ethan Hunt untuk mencapai tujuannya di film ini. Sekedar informasi, Ilsa dulunya memang anggota Syndicate yang berbalik membantu Ethan Hunt untuk menghentikan Solomon Lane. Apa saja konflik yang dihadirkan nantinya, Anda bisa temukan jawabannya di bioskop pada 27 Juli 2018 mendatang.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi