Ternyata Ada After Credit Dari Film Deadpool 2 Yang Dihilangkan

| Tidak ada komentar

Ternyata Ada After Credit Dari Film Deadpool 2 Yang Dihilangkan

Sudah nonton Deadpool 2? Kalau belum segera tonton sekarang, salah satu film superhero atau super penjahat yang cukup seru dan menghibur. Tentu saja masih tetap lucu seperti film Deadpool sebelumnya. Seperti yang kita ketahui disetiap film Marvel selalu ada after credit, tentu saja difilm Deadpool 2 ini juga, tetapi ternyata ada rencana after credit yang tidak jadi ditayangkan. Tenang saja saya tidak akan membocorkan ceritanya.

Film ini penuh dengan joke-joke yang lucu dan cukup mengena, Deadpool hampir meledek semuanya. Semua yang lagi ngehitz diledek semua termasuk dirinya sendiri, ya ini merupakan salah satu kekuatan film ini yang membuatnya ditunggu-tunggu banyak orang.

Seperti yang kita ketahui difilm ini kita akan melihat sosok mutan bernama Cable yang merupakan tentara bayaran dan ia bisa kembali kemasa lalu. Nah menurut penulisnya yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese ada adegan after credit yang telah mereka siapkan tetapi tidak jadi dimunculkan.

Baca juga: 10 Film Paling Viral Di Tahun 2018

Yang pertama adalah Deadpool mengetahui cara Cable kembali kemasa lalu dan ia menggunakannya untuk kembali kemasa lalu. Masa dimana Adolf Hitler masih bayi, ya Deadpool kembali ke tahun tersebut dan ia membunuh Adolf Hitler yang masih bayi. Tetapi adegan tersebut tidak jadi dimunculkan, padahal dikomiknya ada cerita ketika Deadpool kembali kemasa lalu untuk membunuh Adolf Hitler.

Deadpool Membunuh Adolf Hitler

Didalam komiknya Deadpool pernah membunuh Adolf Hitler

Deadpool memang film dengan rating dewasa tetapi menurut penulisnya ada batasan-batasan yang tidak boleh dilewati. Salah satunya ya itu tadi, membunuh bayi terlalu kelewatan dan dapat menimbulkan pro dan kontra sehingga adegan tersebut dihilangkan. Tapi tenang saja film Deadpool 2 ini masih punya adegan-adegan sepanjang credit yang juga nggak kalah serunya

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi