It: Chapter 2 Dapatkan Pemeran Stanley Dan Eddie, Siapa Berikutnya?

| Tidak ada komentar

It: Chapter 2 Dapatkan Pemeran Stanley Dan Eddie, Siapa Berikutnya?

Kehadiran Andy Bean dan James Ransone akhirnya menjawab rasa penasaran akan aktor pemeran Stanley dan Eddie versi dewasa di It: Chapter 2. Dengan kabar ini, praktis sudah ada 3 bintang yang bakal bergabung di sekuel film horor It. Kini tersisa 4 karakter dari The Losers' Club yang belum memiliki pemeran versi dewasa. Siapa sajakah mereka?

Jika Anda menonton film pertama It yang sangat fenomenal di tahun 2017 lalu, Stanley Uris adalah seorang anak introvert yang hidup dalam bayang-bayang ekspektasi sang ayah. Tak suka bertindak sembrono seperti teman-temannya yang lain, Stan cenderung menjadi "si logis" yang suka memperingatkan kawannya akan berbagai bahaya di luar sana. Di film pertama It, ia diperankan oleh Wyatt Oleff, aktor cilik yang dulu sempat bermain sebagai Star-Lord versi kanak-kanak di Guardians of the Galaxy.

 

Baca juga: Badut Pennywise Hadir Kembali Dalam Trailer It: Chapter Two

Pemeran Stanley Uris di film It

Kiri: Andy Bean. Kanan: Wyatt Oleff

Andy Bean yang baru saja dikonfirmasi memerankan versi dewasa Stanley memang relatif belum terdengar namanya di jagad perfilman. Ia merupakan aktor layar kaca yang dikenal lewat TV Series HBO Here and Now. Meski demikian, Andy sebenarnya sudah pernah muncul di film Blockbuster seperti Allegiant dan Transformers: The Last Knight, meski hanya sebagai pemeran pembantu.

Di sisi lain, karakter Eddie Kaspbrak akan diperankan oleh James Ransone. Dibandingkan Stanley, tokoh Eddie mungkin lebih menonjol dan berkesan karena kepribadiannya yang sangat cerewet dan punya banyak fobia. Setelah melakoni karakter tersebut di film pertama It, nama Jack Dylan Grazer cukup melejit di kalangan penggemar berusia muda.

 

Pemeran Eddie Kaspbrak di film It

Kiri: James Ransone. Kanan: Jack Dylan Grazer

Lalu bagaimana dengan James Ransone yang akan menjadi pemeran Eddie versi dewasa? Sama seperti Andy Bean, ia ternyata adalah aktor televisi yang belum banyak membintangi film-film Hollywood. Serial TV yang pernah menampilkan performanya meliputi The Wire, Generation Kill, Bosch, dan Mosaic. Sementara film-film yang pernah mengusung namanya termasuk Sinister, Sinister 2, Tangerine, Gemini, dan In a Valley of Violence.

 

Masih Tersisa Empat Tokoh

Bergabungnya Andy Bean dan James Ransone melengkapi keikutsertaan Jessica Chastain yang sebelumnya sudah dikonfirmasi memerankan Beverly Marsh, satu-satunya anggota wanita dalam The Losers' Club. Itu artinya, masih ada posisi terbuka untuk pemeran Bill, Richie, Mike, dan Ben. Keempatnya merupakan tokoh vital di film pertama It.

Bagi Anda yang sudah membaca novel sumber film ini atau pernah menonton miniseri It yang dirilis pada 1990, pasti sudah mengetahui jika mereka juga akan menjadi tokoh-tokoh kunci di It: Chapter 2. Karena itu, tak heran bila tim produksi ingin memilih para aktor pemeran 4 tokoh tersebut dengan lebih selektif.

Menurut rumor terbaru, James McAvoy dan Bill Hader masih dalam tahap negosiasi untuk bergabung menjadi pemeran Bill dan Richie. Tak diragukan lagi, Bill merupakan tokoh utama yang menjadi pemimpin The Losers' Club. Kematian adiknya merupakan salah satu peristiwa yang memicu keberanian The Losers' Club untuk melawan Pennywise si monster badut. Dengan segala gejolak emosi yang diemban karakter Bill Denbrough, James McAvoy menjadi pilihan utama untuk memerankan tokoh tersebut.

 

Pemeran Bill Denbrough di film It

Kiri: James McAvoy. Kanan: Jaeden Lieberher

Aktor berkebangsaan Skotlandia itu mungkin paling dikenal sebagai pemeran Profesor X muda di era film-film baru X-Men. Namun sebenarnya, ia banyak dikenal karena performa ciamiknya di berbagai peran dalam film yang menguras emosi, seperti Atonement, The Last King of Scotland, dan yang paling baru, Split, ketika ia memerankan tokoh pemilik 23 kepribadian.

Sementara itu, Bill Hader rencananya akan didapuk sebagai pemeran Richie Tozier, si "pelawak" yang suka bicara dan bertindak tanpa berpikir dulu. Kesan itu agaknya cocok dengan image Bill Hader yang mengawali karirnya sebagai komedian di acara Saturday Night Live. Meski demikian, ia cukup berhasil mengembangkan spektrumnya di dunia akting dengan membintangi beberapa drama televisi bertema serius.

 

Pemeran Richie Tozier di film It

Kiri: Finn Wolfhard. Kanan: Bill Hader

Apabila James McAvoy dan Bill Hader jadi tampil di It: Chapter 2, maka ini akan menjadi reuni kedua aktor tersebut dengan Jessica Chastain, karena mereka bertiga pernah sama-sama membintangi film The Disappearance of Eleanor Rigby di tahun 2013 silam.

Uniknya lagi, pemilihan Bill Hader sebagai pemeran Richie sudah diprediksikan dan diinginkan oleh Finn Wolfhard, aktor yang memainkan versi kanak-kanak Richie di film pertama It.

Jika berpatokan pada wawancara di atas, 2 karakter yang hingga kini belum mendapat aktor sama sekali, Ben dan Mike, bisa diperankan oleh Chris Pratt dan Chadwick Boseman. Apakah ini bisa menjadi kenyataan? Atau justru angan-angan para bintang clik di atas belaka? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari berita resmi Warner Bros. Yang jelas, proses syuting It: Chapter 2 akan dimulai pada musim panas tahun ini. Filmnya sendiri akan dirilis di bulan September 2019.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi