Ini Dia Para Pemain John Wick 3 Termasuk Yayan Ruhian Dan Cecep Arif Rahman

| Tidak ada komentar

Ini Dia Para Pemain John Wick 3 Termasuk Yayan Ruhian Dan Cecep Arif Rahman

Seperti yang kita ketahui bahwa John Wick 3 sudah memulai proses syutingnya beberapa hari yang lalu dan sekarang kita mendapatkan informasi siapa saja yang akan hadir didalam film ini. Seperti yang kita ketahui dari film pertamanya yaitu John Wick yang merupakan pembunuh bayaran yang sudah pensiun sejak ia kehilangan wanita yang dicintainya.

Tetapi seorang mafia russia mencuri mobilnya dan membunuh anjingnya, yang membuat John Wick kembali kedunia hitam kali ini ia melawan para gangster dan mafia tersebut. Film ini disutradarai Chad Stahelski dan David Leitch yang karena kesuksesannya langsung diikuti dengan seri keduanya yaitu John Wick: Chapter 2.

Kali ini Chad Stahelski yang kembali duduk di kursi sutradara, karena David Leitch sibuk dengan proyek lain yaitu Atomic Blonde dan yang baru-baru ini rilis yaitu Deadpool 2. Seri keduanya tersebut menceritakan beberapa hari setelah kejadian difilm pertamanya yang membuat diakhir film tersebut John Wick diburu pembunuh bayaran dari seluruh dunia.

Baca juga: Ini Update Terbaru Film John Wick 3

Seri ketiganya sudah mulai syuting beberapa hari yang lalu dan langsung saja mereka mulai mengumumkan jajaran artis dan aktor papan atas yang hadir didalam film tersebut. Yang pertama adalah Halle Berry yang tampaknya akan menjadi pemeran utama wanita difilm ini, ia berperan menjadi seseorang bernama Sofia.

Tidak hanya Helle Berry, masih ada 4 pemain baru yang diumumkan yaitu Asia Kate Dillon sebagai The Adjudicator, Angelica Huston sebagai The Director, Mark Dacascos sebagai Zero dan Jason Mantzoukas sebagai Tick Tock Man. Film John Wick ini terkenal dengan aksi perkelahian yang seru dimana mereka menyebutnya dengan istilah Gun-Fu. Tentu tidak lengkap jika tidak menghadirkan aktor-aktor bela diri difilm ini. Ya, film ini juga menghadirkan Tiger Chen yang juga pernah berakting bersama dengan Keanu Reeves dalam film Man of Tai Chi.

Tidak hanya itu saja dua aktor The Raid asal Indonesia siapa lagi kalau bukan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan hadir dalam film ini. Mereka akan menjadi pembunuh bayaran yang pasti akan mengincar John Wick. Pemain lama yang tentu saja akan hadir kembali yaitu Laurence Fishburne yang berperan sebagai The Bowery King. Ian McShane jelas akan kembali hadir sebagai pemimpin Continental dan tentu saja si John Wick sendiri yaitu Keanu Reeves.

John Wick: Chapter 3 ini masih proses syuting dan rencananya film ini akan dirilis pada Mei tahun 2019 mendatang. Kita tunggu saja kembali aksi John Wick dalam melawan para pembunuh bayaran ini tahun depan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi