Jake Gyllenhaal Dikabarkan Akan Menjadi Mysterio Dalam Sekuel Spiderman Homecoming

| Tidak ada komentar

Jake Gyllenhaal Dikabarkan Akan Menjadi Mysterio Dalam Sekuel Spiderman Homecoming

Kalau kita bicara tentang musuh-musuh didalam komik superhero, maka ada 2 superhero yang mempunyai deretan penjahat-penjahat yang unik. Mereka bukan saja penjahat biasa, tetapi memiliki latar belakang dan cerita mereka sendiri yang bahkan bisa dijadikan film sendiri. Salah satu superhero yang memiliki deretan musuh yang unik adalah Batman.

Sementara satu lagi superhero yang memiliki derentan musuh yang unik dan cukup banyak yaitu Spiderman. Yap, dari dulu Spiderman selalu memiliki deretan musuh yang banyak dan semuanya unik-unik, kalau kita lihat dari komiknya sendiri mungkin ada 100 an lebih musuh Spiderman dan baru sebagian kecil yang muncul didalam filmnya.

Bahkan belum semua penjahat-penjahat terkuat hadir dalam film Spiderman, sebut saja Carnage, Kraven, Jakal, Kingpin dan salah satu anggota The Six Sinister dan juga salah satu yang terkuat yaitu Mysterio.

Baca juga: Ini Dia Urutan Menonton Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Beserta Maksud Dari Setiap After Credit

Mysterio ini dikabarkan akan menjadi musuh utama dalam sekuel Spider-man: Homecoming. Mysterio merupakan salah satu penjahat klasik dalam komik Spiderman ia bernama asli Quentin Beck yang merupakan ahli spesial efek dan stuntman untuk Hollywood. Hanya saja karirnya tidak sukses dan kemampuan ilusinya ia gunakan untuk berbuat kejahatan. Dengan ciri khas kepala yang berbentuk bundar kaca, Mysterio sering hadir menjadi penjahat utama dalam video game Spiderman.

Kali ini Mysterio akan hadir dalam film Spiderman dan dikabarkan Jake Gyllenhaal sedang proses negosiasi untuk menjadi Mysterio. Padahal beberapa waktu beredar berita bahwa Jake Gyllenhaal dikabarkan akan menjadi Batman pengganti Ben Affleck, jika Jake Gyllenhaal menjadi Mysterio maka bisa dipastikan peran Batman akan tetap diperankan oleh Ben Affleck atau mungkin akan digantikan aktor lain.

Belum jelas apa nanti judul dari sekul Spider-Man: Homecoming ini nantinya, yang jelas film ini akan menjadi pembuka dari Phase 4 film-film MCU. Sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini akan dirilis pada Juli 2019 beberapa bulan setelah Avengers 4 yang akan dirilis pada Mei 2019. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya apakah Jake Gyllenhaal benar-benar akan menjadi Mysterio dalam film Spiderman.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi