The Expendables 4 Dikonfirmasi, Stallone Siap Kembali

| Tidak ada komentar

The Expendables 4 Dikonfirmasi, Stallone Siap Kembali

Franchise film action yang mempertemukan para aktor laga papan atas, The Expendables, akan kembali menghentak lewat seri ke-4. Sebagai salah satu bintang laga yang menjadi pentolan di film The Expendables pertama hingga ketiga, Sylvester Stallone telah lama mengisyaratkan terwujudnya The Expendables 4. Ia pun kini diyakini bakal kembali menjadi lakon di film tersebut. Namun selain Stallone, adakah nama besar lain yang sudah dikabarkan kembali bergabung?

Mengingat banyaknya nama bintang yang bertaburan di film-film The Expendables sebelumnya, tak heran jika para fans film action menantikan penampilan serupa di The Expendables 4. Tak main-main, beberapa contoh 'jagoan' terkenal yang rajin tampil di franchise ini adalah aktor-aktor dengan seri film populer masing-masing; sebut saja Arnold Schwarzenegger dengan rangkaian film Terminatornya, Bruce Willis dengan seri Die Hard-nya, Jason Statham dengan film-film Transporternya, dan Jet Li yang sudah tak terhitung membintangi puluhan film laga.

Turut mengisi bangku pemain pendukung adalah aktor spesialis film action yang tak kalah diperhitungkan seperti Mickey Rourke, Dolph Lundgren, Jean Claude Van Damme, Antonio Banderas, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Wesley Snipes. Sosok legendaris Chuck Norris bahkan turut hadir di seri kedua.

Baca juga: Sylvester Stallone Akan Kembali Dalam Rambo 5

Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi keterlibatan aktor lain di The Expendables 4. Sylvester Stallone memang diyakini bakal kembali, tapi belum ada tanda-tanda pembicaraan dengan bintang lainnya. Sebelum ini, Arnold Schwarzenegger pernah menyatakan bahwa ia hanya akan kembali ke film The Expendables jika Stallone terlibat lagi. Selain itu, ia menuntut penulisan dialog yang lebih baik untuk karakternya, karena selama ini Arnold merasa ia cuma kebagian 'celetukan-celetukan' tak signifikan di sepanjang film-film The Expendables.

Melihat kemungkinan Stallone yang hampir 100% bergabung di The Expendables 4, potensi kembalinya Schwarzenegger mungkin sudah separuh jalan. Namun jika memandang tuntutannya yang lain, mungkin akan terjadi sedikit negosiasi lebih lanjut yang perlu diperhatikan. Bagaimanapun juga, ada begitu banyak tokoh yang dibintangi aktor-aktor populer di film ini. Belum lagi, genre The Expendables sebagai film action tak banyak menyediakan ruang bagi karakter-karakternya untuk berdialog.

Sylvester Stallone Masih Berseteru Dengan Millenium Films

Walaupun berminat kembali, Sylvester Stallone sebenarnya sudah sempat dikabarkan hengkang dari proyek The Expendables 4. Hal ini berawal karena perselisihannya dengan Millenium Films, studio yang menaungi seri The Expendables. Stallone dikabarkan tak sependapat dengan pimpinan Millenium, Avi Lerner, tentang naskah dan pilihan sutradara untuk The Expendables 4.

Aktor yang tampil sebagai Cameo di Guardians of the Galaxy Vol. 2 itu memang memiliki keterlibatan lebih dari sekedar aktor di film-film The Expendables, karena ia merupakan salah satu penggagas di balik lahirnya franchise tersebut. Tak cuma berperan di depan layar, Stallone juga menjadi co-writer untuk semua film The Expendables yang sudah rilis.

Sylvester Stallone

Sejauh ini, performa The Expendables terbilang cukup mengesankan dari segi pendapatan. Film pertama dalam seri ini dirilis pada tahun 2010 dan mendapat sambutan baik. Pada akhir masa penayangannya, The Expendables mengumpulkan $274 juta secara global, angka yang cukup mengesankan jika melihat rating-nya yang dikategorikan Dewasa. The Expendables 2 bahkan menjadi hits yang lebih baik dengan meraup pendapatan $315 juta. Sayangnya, The Expendables 3 hanya memperoleh $214 juta, ditengarai karena perubahan rating-nya yang berganti dari R (Dewasa) menjadi PG-13 (Bimbingan Orang Tua).

Syuting Mulai Tahun Depan

Dengan jadwal Sylvester Stallone yang saat ini masih disibukkan dengan Creed 2 dan Rambo 5, The Expendables 4 baru akan mulai tahap produksi di awal tahun 2019. Sebagai bagian dari konfirmasi dijalankannya film ini, Millenium Films dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan jaringan bioskop Dadi untuk lisensi distribusi di China.

Belum ada keterangan apapun tentang plot film yang ditawarkan, dan belum jelas pula langkah pendekatan seperti apa yang akan dilakukan Millenium Films untuk mulai mengumpulkan bintang-bintang The Expendables 4. Yang jelas, para penggemar sampai saat ini masih menantikan duet Stallone dan Schwarzenegger yang merupakan rival ikonik di era Rambo dan Terminator. Menurut pengamatan para penonton dan kritik, tiga film The Expendables sebelumnya masih belum cukup berhasil untuk mengangkat chemistry keduanya dengan baik.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi