Ryan Reynolds Dan James Gunn Diskusikan Pertemuan Deadpool Dengan GotG

| Tidak ada komentar

Ryan Reynolds Dan James Gunn Diskusikan Pertemuan Deadpool Dengan GotG

Fox memang belum resmi bergabung dengan Disney, tapi dua tokoh ini rupanya tak sabar untuk segera mempertemukan Deadpool dengan para anggota Guardians of the Galaxy (GotG) dalam sebuah film Crossover. Ya, mereka ini tak lain dan tak bukan adalah pemeran Deadpool sendiri, Ryan Reynolds, dan sutradara franchise film-film Guardians of the Galaxy di MCU, James Gunn.

Baik Reynolds maupun Gunn sama-sama mengungkapkan ketertarikan mereka dalam sebuah percakapan di Twitter. Komunikasi ini bermula dari cuitan James Gunn tentang film Deadpool 2 yang baru ditontonnya. Sosok sutradara ini memang terkenal sangat aktif di media sosial dan rutin menanggapi pertanyaan maupun komentar para fans. Ia juga sangat frontal menyuarakan opini-opininya terkait isu perfilman terkini, termasuk mengungkapkan tanggapan positif apabila ada film baru yang memang menurutnya bagus.

Nah, Deadpool 2 menjadi tontonan teranyar yang mampu membuat James Gunn berdecak kagum. Ia pun mengekspresikan pujiannya lewat Tweet berikut.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Tak disangka, cuitan itu mendapat balasan dari Ryan Reynolds, yang tanpa ba-bi-bu langsung menawarinya berkolaborasi. Tak ingin kalah to the point, James Gunn pun langsung mengiyakan ajakan Reynolds.

Usut punya usut, James Gunn ternyata sudah pernah mengirimkan ucapan selamat atas keberhasilan Deadpool 2 di Box Office dengan posting gambar "Groot-pool", yang menjadi simbol kolaborasi Deadpool dan karakter Guardians of the Galaxy.

 

Masih Jauh Dari Harapan

Melihat kebiasaan Reynold dan Gunn yang sama-sama suka bercanda dan mengisengi para penggemar mereka, cukup sulit untuk menanggapi percakapan mereka dengan serius. Meski demikian, ini bisa menjadi sinyal awal yang positif jika Fox nanti sudah diakuisisi Disney. Paling tidak, para bintang dan sineas yang terlibat dari kedua belah pihak sama-sama menunjukkan antusiasme.

Ditinjau dari realita terkini, kembalinya superhero Marvel yang ada di Fox ke MCU belum akan terwujud (paling tidak) sampai tahun 2020. Pertama, kesepakatan Fox dan Disney kemungkinan baru akan difinalisasi tahun depan. Kedua, Studio Marvel belum memperhitungkan rencana bergabungnya X-Men dan Fantastic Four sama sekali ke dalam rencana film-film terdekat mereka.

Kehadiran Deadpool di MCU

Dari beberapa wawancara terkait masalah tersebut, MCU malah terkesan ingin fokus pada karakter-karakter yang mereka punyai saat ini, ketimbang mulai mencari celah terbaik untuk memasukkan karakter-karakter superhero yang akan 'pulang' dari Fox. Beberapa proyek film yang saat ini sudah diagendakan MCU meliputi Captain Marvel, sekuel Spider-Man: Homecoming, Avengers 4, Guardians of the Galaxy Vol.3, film solo Black Widow, Black Panther 2, dan film Eternals. James Gunn sendiri sekarang masih disibukkan dengan tahap praproduksi GotG Vol.3. Setelah merampungkan naskah film itu beberapa waktu lalu, ia baru saja mengkonfirmasi judul resmi seri ketiga Guardians of the Galaxy.

Di sisi lain, Ryan Reynolds kemungkinan akan fokus pada film X-Force yang menjadi tindak lanjut dari Deadpool 2. Sebagaimana diketahui, aktor tersebut lebih mengindikasikan penggarapan film spin-off tentang X-Force ketimbang Deadpool 3.

 

Deadpool 2 Belum Kehabisan "Tenaga"

Di minggu kedua penayangannya, Deadpool 2 mencatatkan penghasilan sebesar $43.5 juta, melorot ke posisi dua sesuai prediksi. Yang mengejutkan, penghasilan itu tidak sampai 2 kali lipat Box Office Solo: A Star Wars Story yang rilis perdana akhir pekan lalu. Film arahan Ron Howard itu dikabarkan tampil mengecewakan dengan hanya menghimpun $84.8 juta.

Film Han Solo memang gagal memenuhi ekspektasi di semua lini, baik secara domestik maupun global. Banyak hal yang menyebabkan film ini tidak dapat memenuhi prediksi, di antaranya adalah strategi pemasaran yang kurang tepat, proses produksi penuh masalah, hingga fans Star Wars yang ogah kembali ke bioskop karena masih kecewa dengan entry Star Wars sebelumnya, The Last Jedi. Hal ini cukup disayangkan, mengingat beberapa penggemar Star Wars yang sudah menonton Solo: A Star Wars Story menganggapnya jauh lebih memuaskan daripada The Last Jedi.

Beberapa media mencermati kegagalan film Han Solo sebagai momen kemenangan untuk film superhero seperti Deadpool 2 dan Avengers: Infinity War. Perlu diketahui, film ke-3 Avengers yang sudah diputar sejak akhir April lalu masih menorehkan angka $17.4 juta secara domestik. Jika laju pendapatan Box Office Avengers: Infinity War bisa bertahan dengan konsistensi seperti saat ini, maka film itu diproyeksi bisa meraup $2 miliar secara global pada minggu depan.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi