Ini Dia Deskripsi Tokoh Villain Di Film Spin-off Fast & Furious

| Tidak ada komentar

Ini Dia Deskripsi Tokoh Villain Di Film Spin-off Fast & Furious

Ramai diberitakan sejak pertengahan tahun 2017, film spin-off Fast & Furious akhirnya mengungkap siapa karakter antagonis yang akan menghadapi ketangguhan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Tak cuma itu, ada 2 detail menarik lain tentang tokoh-tokoh pendukung yang terkait dengan keluarga Hobbs maupun Shaw.

Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh media The Hashtag Show, yang mengendus deskripsi casting dari studio Universal untuk mencari pemain-pemain baru di film spin-off Fast & Furious. Menurut keterangan yang beredar, Tim produksi sedang mencari aktor berusia 49-59 tahun untuk mengisi peran "Null", yang merupakan seorang penjahat berkebangsaan Inggris, sekaligus teroris misterius yang selalu berpakaian serba hitam.

"Mr. Null" ditafsirkan sebagai Villain utama yang akan menjadi ancaman terbesar di film ini. Melihat tipe namanya, tokoh ini kemungkinan berkaitan dengan karakter "Mr. Nobody" yang diperankan oleh Kurt Russell di film-film Fast & Furious sebelumnya. Apakah "Mr. Null" berasal dari agensi yang sama dengan "Mr. Nobody", atau justru memiliki asal-usul kisah sendiri? Inilah misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Baca juga: 12 Franchise Film Terlaris Dalam Sejarah Box Office

Apapun itu, "Mr. Null" mungkin bukanlah satu-satunya karakter yang perlu diwaspadai Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Menurut rumor yang beredar, Charlize Theron akan kembali untuk memerankan Cypher. Jika Anda menonton film ke-8 Fast & Furious, nama itu pasti tak asing karena menjadi Villain utama yang sempat membuat Dom (Vin Diesel) mengkhianati keluarganya. Cypher bisa kembali sebagai tokoh antagonis, tapi melihat sejarah franchise Fast & Furious yang sering "menjadikan" lawan sebagai kawan, kehadirannya masih dispekulasikan hingga saat ini.

 

Mengungkap Lebih Dalam Keluarga Hobbs Dan Shaw

Karena film ini bakal berfokus pada aliansi unik nan tak terduga antara Luke Hobbs dan Deckard Shaw, maka wajar saja jika aspek ceritanya akan mengeksplor latar belakang keduanya lebih dalam. Hal ini bisa dilihat dari deskripsi casting untuk karakter-karakter selain tokoh Villain di atas.

Luke Hobbs dan Deckard Shaw

Selain mencari pengisi peran "Mr. Null", Universal rupanya juga sedang mencari aktris dengan rentang usia 28-39 tahun, yang berperawakan seperti Kate Winslet, untuk dijadikan sebagai saudari Deckard. Ia dikabarkan bernama Hattie dan berprofesi sebagai agen MI-6.

Di samping itu, ada juga pencarian untuk aktris gaek yang memiliki ciri fisik khas orang Polynesia, guna memerankan figur penting dalam keluarga Hobbs. Luke rupanya dikisahkan berasal dari keluarga besar, karena selain aktris tersebut, studio Universal juga mencari 5 aktor Polynesia untuk memerankan saudara laki-laki Hobbs. Kelimanya bernama Jonah, Cal, Tim, Matt, dan Alex, serta berusia antara 30-50 tahun.

 

Dibesut Sutradara Deadpool 2

Film spin-off Fast & Furious pertama kali terinspirasi dari sambutan fans yang luar biasa positif untuk karakter Luke Hobbs di seri Fast & Furious. Dinamikanya dengan Dom memang menarik untuk disimak sejak film ke-5. Nah, chemistry unik yang tercipta antara Hobbs dan Shaw (yang sebelumnya merupakan tokoh antagonis) di film ke-8 menjadi materi yang bisa dikembangkan untuk menjadi film spin-off. Kolaborasi keduanya berpotensi menyajikan tontonan-tontonan seru, mengingat Dwayne Johnson dan Jason Statham memang sudah tak asing lagi dengan sinema-sinema action berbudget besar.

Pertemuan keduanya akan diarahkan oleh figur yang tak kalah piawai dalam dunia film action, yakni David Leitch. Setelah menangani seri John Wick dan Atomic Blonde, ia mengambil tantangan menggantikan Tim Miller untuk menyutradarai Deadpool 2. Baik John Wick, Atomic Blonde, maupun Deadpool 2 adalah film sukses dari segi pendapatan maupun ulasan kritik. Karena itu, bergabungnya David Leitch di film spin-off Fast & Furious sangat efektif menumpas keraguan fans.

David Leitch sutradara Hobbs & Shaw

 

Sempat Dicibir Tyrese Gibson

Ide film spin-off yang awalnya ditujukan untuk mengeksplor karakter Dwayne Johnson dalam seri Fast & Furious ini sempat dikritik oleh Tyrese Gibson. Menurut pemeran Roman Pearce yang dikenal karena celetukan-celetukan lucunya itu, film spin-off sebenarnya tidak perlu dan hanya akan memfasilitasi ego Dwayne Johnson yang ingin menjadi sorotan utama dalam seri Fast & Furious. "Aku punya masalah dengan Dwayne; dia tampaknya sudah menjadi egois. Ia juga sangat fokus untuk memenuhi kepentingannya sendiri," ungkap Gibson dalam salah satu cibirannya.

The Rock sendiri pernah membalas kritikan Gibson dengan menyindir albumnya. Perseteruan ini begitu sengit sampai memicu Vin Diesel untuk turun tangan dan mendinginkan suasana. Keberatan Gibson sebenarnya tidak hanya berasal dari keirian semata, tapi juga penyesalannya melihat penggarapan film ke-9 Fast & Furious yang harus diundur demi mendahulukan film spin-off. Ia mungkin tak melihat kemungkinan bahwa jika sukses, sajian spin-off ini dapat memperbesar skala Universe Fast & Furious dan membuka peluang lebih banyak bagi karakter lain.

Tyrese Gibson sebagai pemeran Roman Pearce

Konflik ini akhirnya berakhir setelah Tyrese Gibson dikontak langsung oleh rekan-rekan Dwayne Johnson yang menjelaskan duduk perkaranya. Apapun persuasi yang diberikan pada Gibson, metode ini rupanya berhasil, karena sejak saat itu tak ada lagi sindiran-sindiran Gibson untuk Dwayne Johnson.

Siap meluncur 2 Agustus 2019, film ini akan memulai proses syuting pada bulan September 2018.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi