Trailer Mortal Engines Sudah Keluar, Dunia Steampunk Yang Diangkat Dari Novel

| Tidak ada komentar

Trailer Mortal Engines Sudah Keluar, Dunia Steampunk Yang Diangkat Dari Novel

Bagi Anda penggemar film-film Peter Jackson seperti Lord of the Rings, The Hobbit ataupun King Kong maka Anda harus siap-siap karena Peter Jackson hadir kembali dengan film barunya. Ya, walaupun ia tidak duduk dikursi sutradara, tetapi ia merupakan penulis script dan produser untuk film Mortal Engines.

Film ini disutradarai oleh Christian Rivers yang dulunya partner Peter Jackson dalam membuat film King Kong. Christian Rivers ini yang membuat spesial efek untuk film King Kong yang membuat film tersebut menang Oscar tahun 2006 lalu untuk kategori spesial efek terbaik.

Dan sekarang Peter Jackson tampaknya mempercayakannya untuk menjadi sutradra film Mortal Engines ini. Diangkat dari novel karya Philip Reeve dengan judul yang sama, film ini menceritakan era steampunk ribuan tahun setelah perang besar yang menghancurkan sebagian besar planet bumi. Planet bumi telah kembali seperti sedia kala tetapi manusia hidup dalam kota-kota yang bisa bergerak dimana London merupakan kota terbesar. Kota-kota tersebut memakan dan menghancurkan kota-kota yang lebih lemah untuk mendapatkan sumber daya.

Baca juga: 10 Film Paling Gagal Di Tahun 2018

Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Saya belum pernah membaca novelnya, tetapi tampaknya film ini akan panjang dan mungkin akan dibagi menjadi beberapa film, ya tau sendirilah Peter Jackson seperti apa. Tampaknya spesial efek juga sangat kental difilm ini, jadi kalau mereka tidak berhasil membuat spesial efek yang bagus maka tampaknya film ini akan gagal.

Dibintangi oleh Hera Hilmar sebagai Hester Shaw yang ingin membalas dendam kepada sejarawan London yaitu Thaddeus Valentine yang diperankan oleh Hugo Weaving. Ia ingin membalaskan dendam kematian Ibunya tetapi justru menemukan konspiransi yang mengerikan.

Mortal Engines akan dirilis pada Desember 2018, jadi Anda masih harus bersabar jika ingin menyaksikan kembali film epic ala-ala Peter Jackson.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi