Al Pacino Digaet Bermain Di Film Once Upon A Time In Hollywood

| Tidak ada komentar

Al Pacino Digaet Bermain Di Film Once Upon A Time In Hollywood

Proyek film Quentin Tarantino yang cukup dinati-nati, Once Upon a Time in Hollywood, tidak hanya menghadirkan duet Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Film tersebut kabarnya bakal diramaikan oleh figur legendaris yang tak kalah tersohor dari DiCaprio dan Brad Pitt, yakni Al Pacino. Siapakah tokoh yang akan ia perankan?

Dilansir dari media Variety, Al Pacino bakal bergabung sebagai pemeran Marvin Schwarz, seorang agen selebritis yang menangani Rick Dalton, aktor Hollywood era 1960-an. Rick Dalton sendiri akan diperankan oleh Lenardo DiCaprio dan menjadi tokoh utama di film ini. Jadi selain dengan Brad Pitt yang bergabung sebagai aktor pendukung, DiCaprio disinyalir akan banyak berinteraksi dengan Al Pacino.

Di samping itu, Once Upon a Time in Hollywood menjanjikan performa Al Pacino di bawah arahan seorang Quentin Tarantino, juga situasi langka yang melibatkan aktor-aktor sekaliber DiCaprio dan Al Pacino untuk beradu akting.

Baca juga: Simak Aksi Leonardo DiCaprio Dan Brad Pitt Di Trailer Film Ini

 

Sudah Dihuni Banyak Artis Terkenal

Kabar bergabungnya Al Pacino menambah daftar pemain yang sebelumnya sudah dihuni oleh berbagai nama top di Hollywood. Di samping DiCaprio dan Brad Pitt, film yang digadang-gadang menjadi salah satu karya terakhir Quentin Tarantino ini sudah merekrut Damien Lewis (Ocean's 8), Dakota Fanning (War of the Worlds), Emile Hirsch (The Autopsy of Jane Doe), dan Margot Robbie (Suicide Squad).

Sekedar informasi, Once Upon a Time in Hollywood mengisahkan kisah pembunuhan nyata terhadap aktris sekaligus model Sharon Tate yang pernah menggegerkan Hollywood di tahun 1969. Pembunuhan sadis yang didalangi keluarga Manson itu begitu heboh karena diduga terkait dengan sekte tertentu dan menyebar keresahan di seantero AS. Film Once Upon a Time in Hollywood  sendiri bakal mengisahkannya dari sudut pandang tetangga Sharon Tate, yakni aktor Rick Dalton yang bintangnya sudah mulai redup.

Leonardo Dicaprio dan Quentin Tarantino

Leonardo DiCaprio dan Quentin Tarantino saat mempromosikan Once Upon A Time di CinemaCon 2018.

 

Beberapa nama lain yang sudah dikonfirmasi bergabung di Once Upon a Time in Hollywood adalah Burt Reynolds (The Longest Yard), Timothy Olyphant (Live Free or Die Hard), Luke Perry (Riverdale), Clifton Collins Jr. (Star Trek), Keith Jefferson (Django Unchained), dan Nicholas Hammond (The Sound of Music). Meski demikian, peran para aktor yang sebagian besar berusia senja itu belum banyak diketahui dan tidak diulas secara mendetail di media-media perfilman.

Yang menarik, Samuel L. Jackson yang hampir menjadi langganan di film-film Quentin Tarantino mengaku tak akan berpartisipasi di Once Upon a Time in Hollywood. Saat diwawancara CinemaBlend dalam rangkaian promosi The Incredibles 2, Jackson berkata, "Tidak, saya sibuk syuting film Captain Marvel. Saya terisolasi, dan tidak pernah mendengar kabar darinya (Tarantino)."

Dikenal berkolaborasi dengan Tarantino sejak era Pulp Fiction (1994) hingga The Hateful Eight (2015), tak heran jika keikutsertaannya kembali dinanti-nanti di film ini. Namun pernyataan tegas dari sang aktor sudah membungkam spekulasi yang selama ini banyak beredar di media.

 

Pertanda Kembalinya Al Pacino?

Sebagai aktor legendaris yang telah berkali-kali membintangi beragam film ikonik, sosok Al Pacino sudah diakui memiliki kemampuan akting yang bisa dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Namun dalam beberapa tahun terakhir, karir Al Pacino seolah mengalami kemerosotan setelah ia membintangi film-film gagal dan dianggap sekedar muncul untuk menerima gaji besar tanpa benar-benar mempertimbangkan bobot film yang akan dibintanginya. Itulah mengapa, ia seringkali muncul dalam daftar aktor berprestasi yang konsisten bermain di film gagal.

Namun beberapa tahun ke depan tampaknya bisa menjadi momen kembalinya Al Pacino ke jajaran aktor yang tampil di film-film bergengsi. Selain Once Upon a Time in Hollywood yang hampir dipastikan sukses karena keterlibatan Tarantino, DiCaprio, dan Brad Pitt, Al Pacino juga akan tampil bersama Robert DeNiro di film garapan Martin Scorsese. Meski hanya dirancang sebagai film Netflix, proyek sinema berjudul The Irishman itu sudah banyak diantisipasi sejak tahun lalu.

Once Upon a Time in Hollywood sendiri akan tayang pada 9 Agustus 2019, tepat di peringatan 50 tahun pembunuhan Sharon Tate.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi