Toothless Punya Pacar Dalam Trailer How To Train Your Dragon 3

| Tidak ada komentar

Toothless Punya Pacar Dalam Trailer How To Train Your Dragon 3

Siapa yang menyangka bahwa film How to Train Your Dragon akan sampai pada seri ke 3. Film How to Train Your Dragon merupakan film karya Dreamworks Animation yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Film yang menceritakan tentang kehidupan bangsa Viking dengan naga-naganya ini ternyata mendapatkan sambutan baik.

Terbukti pada tahun 2010 tersebut film How to Train Your Dragon mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 496 juta dan mendapatkan sambutan yang baik. Hal ini langsung saja membuat Dreamworkds berencana untuk membuat triloginya, dan How to Train Your Dragon 2 pun dirilis pada tahun 2014 juga masih disutradarai oleh Dean DeBlois.

Film keduanya juga mendapat sambutan yang baik dengan berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 621 juta dan tentu saja seri ketiganya ini diharapkan akan lebih sukses dari seri-seri sebelumnya. How to Train Your Dragon: The Hidden World merupakan judul dari film ketiganya.

Masih disutradarai oleh Dean DeBlois, film ini akan kembali menceritakan petualangan Hiccup dengan teman naga jenis Night Fury yang bernama Toothless. Trailernya sudah keluar kemarin dan bagi Anda yang mengikuti film ini maka wajib untuk melihat trailernya berikut ini.

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya Hiccup sudah dewasa karena ia sudah brewokan. Kita juga melihat kalau Hiccup sepertinya punya pacar karena ia bertemu dengan naga jenis Night Fury lainnya. Hiccup sekarang menjadi pemimpin para Viking tersebut dan tampaknya akan ada perang besar nantinya, ya walaupun kelihatan ditrailernya tapi kalau kita ingat film keduanya dimana ada naga raksasa maka seharusnya film ketiganya ini juga akan menghadirkan naga-naga yang lebih mengerikan.

How to Train Your Dragon: The Hidden World akan dirilis pada bulan Maret 2019, jadi tunggu kehadiran filmnya di bioskop tahun depan.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi