Trailer First Man Dirilis, Damien Chazelle Kembali Lagi Dengan Ryan Gosling

| Tidak ada komentar

Trailer First Man Dirilis, Damien Chazelle Kembali Lagi Dengan Ryan Gosling

Kita sudah mengetahui beberapa waktu yang lalu bahwa film First Man akan diproduksi dan disutradarai oleh Damien Chazelle. Sekarang trailer dari film tersebut sudah dirilis sehingga kita bisa mengetahui seperti apa film First Man ini nantinya. First Man diangkat dari novel First Man: The Life of Neil A. Armstrong karya James R. Hansen dan seperti yang kita ketahui akan menceritakan kisah Neil Armstrong ketika pertama kali menginjakkan kaki di bulan.

Siapa yang memerankan Neil Armstrong? Tentu saja Ryan Gosling yang akan menjadi Neil Armstrong yang artinya Damien Chazelle akan berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Ryan Gosling. Sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam film La La Land yang memborong piala Oscar.

Damien Chazelle memang sudah menjadi sutradara yang diperhitungkan sejak film Whiplash pada tahun 2014 yang juga berhasil mendapatkan 3 piala Oscar pada tahun 2015. Ia kembali mengamuk dalam film La La Land yang dengan sadis membawa pulang 6 piala Oscar, dan sekarang Damien Chazelle kembali dengan film First Man.

Baca juga: Kyle Chandler akan bergabung dalam film First Man

Langsung saja kita lihat bagaimana Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong dalam trailer First Man yang baru saja dirilis ini.

First Man akan menceritakan kehidupan Neil Armstrong pada tahun 1961 sampai 1969 hingga kita melihat bagaimana ia menginjakkan kaki pertama di Bulan. Dari trailernya tampaknya kita juga melihat bagaimana kehidupan Neil Armstrong dan sepertinya keluarganya tidak setuju Neil Armstrong berangkat ke Bulan. Istrinya Janet Armstrong yang diperankan oleh Claire Foy tampaknya sangat tidak setuju ia berangkat ke Bulan karena ada kemungkinan ia tidak bisa kembali.

Kyle Chandler juga hadir difilm ini yang sepertinya ia menjadi Boss yang memberitahu tentang resiko perjalanan ke Bulan. Film First Man ini rencananya akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2018 ini. Tentu saja bagi Anda penggemar Ryan Gosling dan film-film karya Damien Chazelle tidak ingin melewatkan mereka berdua yang kembali berkolaborasi dalam film First Man.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi