Ini Dia Foto Pertama Dari Wonder Woman 2

| Tidak ada komentar

Ini Dia Foto Pertama Dari Wonder Woman 2

Wonder Woman 2 masih dalam proses syuting tetapi sang sutradara Patty Jenkins mengeluarkan foto pertama dari film Wonder Woman 2 tersebut. Tidak hanya Patty Jenkins, sang Wonder Woman sendiri yaitu Gal Gadot juga mengeluarkan sebuah foto melalui akun Twitternya yang menunjukkan foto dari Wonder Woman 2.

Seperti yang kita ketahui Wonder Woman 2 akan bercerita ditahun 1980'an dan kita mengetahuinya bahwa tahunnya adalah 1984 setelah bos DC mengubah header Facebooknya dengan logo WW84 yang jelas sekali menunjukkan Wonder Woman 1984. Mungkin saja nanti judulnya Wonder Woman 84 bukan Wonder Woman 2?

Kita juga sudah mendapat konfirmasi bahwa Kristen Wiig akan hadir difilm ini sebagai Cheetah. Cheetah merupakan salah satu musuh nomor 1 Wonder Woman dalam komiknya, dan ia akan hadir dalam film Wonder Woman 2 ini. Sekarang kita kembali mendapat informasi menarik karena sutradara Patty Jenkins telah mengupload foto pertama dari lokasi syuting di akun Twitternya.

Baca juga: Rilis Wonder Woman 1984 Diundur Ke Tahun 2020

Yang mengejutkan difoto tersebut menampilkan Steve Trevor yang dibintangi oleh Chris Pine. Seperti yang kita ketahui Steve Trevor sudah mati difilm pertamanya ketika ia berkorban dengan pesawat dan meledakkan bom. Pertanyaannya sekarang bagaimana ia masih hidup? dan film tersebut tahun 1984 dimana difilm pertamanya adalah saat Perang Dunia I tahun 1919.

Bahkan difotonya ia tidak terlihat tua, seandainya itu anaknya maka minimal umurnya adalah 65 tahun. Jadi bagaimana mungkin Steve Trevor hadir kembali dan ia tampak tidak berubah? Patty Jenkins harus benar-benar punya cerita atau alasan yang bagus atau banyak fansnya yang akan kecewa. Yang jelas ia dikelilingi dengan orang-orang dengan gaya fashion yang sangat 80'an.

Foto berikutnya dikeluarkan oleh Gal Gadot sendiri yang menampilkan Wonder Woman didepan televisi yang jelas menampilkan hal-hal dari tahun 1980'an.

Kalau melihat captionnya dimana ia menulis Wonder Woman 1984 tampaknya Wonder Woman 2 benar-benar akan diberi judul Wonder Woman 1984. Wonder Woman 2 akan dirilis November 2019 dan sebelum Wonder Woman 2 kita akan menyaksikan film DC lainnya Aquaman yang akan dirilis akhir tahun ini dan Shazam pada awal 2019 dan mungkin ada satu film lagi, entahlah karena DC Comic dan Warner Bros. sedang berusaha bangkit setelah Justice League kemarin gagal memenuhi harapan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi