Ini Dia Teaser Trailer Dumbo Karya Tim Burton

| Tidak ada komentar

Ini Dia Teaser Trailer Dumbo Karya Tim Burton

Disney tampaknya benar-benar ngebut dengan film-film Live Action nya. Tadinya saya pikir Aladdin atau Mulan yang akan keluar teasernya, tetapi ternyata kemarin justru Christopher Robin (Winnie the Pooh) dan sekarang yang terbaru adalah Dumbo. Dan seperti yang kita ketahui sutradara film Dumbo ini adalah Tim Burton.

Anda tentu kenal dengan Dumbo, karakter Disney yang merupakan gajah dengan telinga yang panjang anggota sirkus dan tentu saja ia bisa terbang. Kalau saya tidak salah ingat ia selalu ditemani seekor tikus yang saya lupa siapa namanya, hanya saja di trailernya ini tikus tersebut tidak muncul.

Film ini akan bercerita tentang mantan bintang sirkus Holt Farrier yang diperankan oleh Colin Farrell yang bersama anak-anaknya mengadopsi gajah tersebut. Awalnya sepertinya karakter Holt Farrier ini akan diperankan oleh Will Smith tapi tampaknya sekarang jatuh ke Colin Farrell. Tidak hanya itu saja, Danny DeVito sebagai pemilik sirkus, juga ada Michael Keaton yang akan menjadi tokoh penjahat disini dan Eva Green sebagai pemain trapeze.

Baca juga: Will Smith & Tom Hanks akan bergabung di film Live action Dumbo-nya Tim Burton

Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya film ini akan berbeda dengan film-film Disney yang lainnya, tampaknya tone film ini akan suram dan menyedihkan. Apalagi mengingat Tim Burton yang menjadi sutradara maka bisa dipastikan film ini penuh imajinasi liar Tim Burton yang kadang-kadang cukup aneh.

Dumbo akan menjadi film Live Action Disney di tahun 2019 karena film ini rencananya akan dirilis pada Maret 2019. Jadi bagi Anda yang kangen dengan kehadiran Dumbo dapat segera menyaksikannya dalam film Live Action. Sama seperti film-film Live Action Disney lainnya seperti yang baru keluar trailernya kemarin yaitu para Winnie The Pooh, bentuk mereka dan Dumbo ini sepertinya tidak lucu seperti versi kartunnya.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi