Guardians Of The Galaxy Vol. 3 Akan Bercerita Setelah Film Avengers 4

| Tidak ada komentar

Guardians Of The Galaxy Vol. 3 Akan Bercerita Setelah Film Avengers 4

Anda tentu sudah menonton Avengers: Infinity War kan? Kita melihat difilm tersebut bagaimana para superhero tewas dan diakhir film separuhnya lagi menghilang atau bisa dikatakan tewas? Demikian juga para anggota Guardians of the Galaxy dimana diakhir film Avengers: Infinity War yang tersisa hanya Rocket Racoon dan Nebula, ya walaupun Nebula bukan anggota Guardians of the Galaxy.

Terus bagaimana nanti cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3? Sutradara Avengers: Infinity War yaitu Anthony dan Joe Russo selalu berusaha meyakinkan bahwa superhero tersebut benar-benar tewas, dalam setiap kesempatan. Bahkan kemarin mereka mengatakan bahwa cerita dalam Marvel Universe tidak selalu linear.

Seperti yang kita ketahui antara Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Avengers: Infinity War ada jeda 4 tahun. Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa dalam jeda 4 tahun tersebut banyak hal yang bisa terjadi dalam Guardians of the Galaxy dan bisa dijadikan cerita yang menarik. Tampaknya kedua bersaudara tersebut benar-benar ingin meyakinkan bahwa para superhero tersebut benar-benar sudah mati.

Baca juga: James Gunn Hijrah Ke DC, Marvel Bidik 3 Sutradara Wanita Ini

Tetapi kemarin James Gunn yang merupakan sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 1 dan Vol. 2 dan juga nanti sutradara untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 akhirnya mengatakan melalui akun twitternya bahwa cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan bercerita setelah Infinity War.

Jadi apakah nanti hanya akan ada Rocket Racoon dan Nebula saja yang ada dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3? Tentu saja tidak pasti nanti dalam Avengers 4 ada cara yang dilakukan oleh para superhero yang tersisa untuk mengembalikan kembali separuh populasi termasuk para superhero kita dan tentu saja para anggota Guardians of the Galaxy.

Minimal 1 - 2 anggota Guardians of the Galaxy ada yang matilah, terutama yang dikorbankan Thanos demi mendapatkan Soul Stone. Guardians of the Galaxy Vol. 3 rencananya akan dirilis pada tahun 2020, belum ada bulan pastinya tapi kalau melihat film Guardians of the Galaxy sebelumnya yang selalu dirilis pertengahan tahun, mungkin yang Vol. 3 ini juga dirilis pertengahan tahun 2020.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi