Sekuel Film Spider-Man Akan Berjudul Spider-Man: Far From Home

| Tidak ada komentar

Sekuel Film Spider-Man Akan Berjudul Spider-Man: Far From Home

Judul tersebut dibocorkan Tom Holland dalam akun Instagramnya. Ya, kita tahu bahwa Tom Holland memang tidak bisa menyimpan rahasia rapat-rapat dan sering membocorkan cerita film-film Marvel. Kali ini melalui akun Instagramnya ia kembali membocorkan judul film kelanjutan dari Spider-Man: Homecoming yang akan diberi judul Spider-Man: Far From Home.

Tadinya saya pikir itu hanya bercandaan Tom Holland saja, karena judulnya kok kurang menjual Spider-Man: Far From Home. Sama-sama ada kata Home seperti film Spider-Man sebelumnya. Kalau dilihat di Instagramnya ia mengatakan bahwa ia meminta maaf karena tidak memberikan update terbaru dari film Spider-Man.

Ia juga mengatakan bahwa ia sudah menerima script mengenai film yang akan ia kerjakan sebentar lagi sambil menunjukkan iPadnya. Dan entah kenapa di iPadnya bukan terlihat script tetapi logo bertuliskan Spider-Man: Far From Home.

Baca juga: Per 2021, Marvel Akan Rilis Film 4 Kali Setahun

Ya, memang kelihatan banget kalau memang ia disetting untuk menunjukkan judul sekuel film Spider-Man: Homecoming ini. Mungkin karena seringnya ia membocorkan cerita maka tim marketing Marvel sekalian saja memanfaatkannya. Daripada penasaran langsung saja lihat Instagramnya berikut ini.

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Tadinya saya pikir hanya bercandaan, Far From Home, ya kita tahulah dimana terakhir kali Spider-Man berada dalam film Avengers: Infinity War, di luar angkasa. Tetapi produser Marvel yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa Spider-Man: Far From Home akan mengambil lokasi syuting di London.

Syuting akan dimulai bulan Juli mendatang di London dan filmnya sendiri akan tayang pada 5 Juli 2019, tanggal yang sama dengan film Spider-Man: Homecoming yaitu 5 Juli 2018. Spider-Man: Far From Home akan tayang setelah film Avengers 4 yang tayang bulan Mei 2019 dan Spider-Man: Far From Home akan menjadi film pembuka untuk Marvel Cinematic Universe Fase 4.

Kita juga sudah mengetahui bahwa musuh Spider-Man kali ini adalah Mysterio yang akan diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Kalau difilm Spider-Man: Homecoming ia ditemani oleh Iron Man, bagaimana dengan Spider-Man: Far From Home? Karena lokasinya di London tebakan saya Spider-Man akan beraksi bersama Doctor Strange.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi