Sekuel Top Gun Tambahkan Miles Teller Dalam Daftar Pemain

| Tidak ada komentar

Sekuel Top Gun Tambahkan Miles Teller Dalam Daftar Pemain

Salah satu film klasik yang mengorbitkan nama Tom Cruise ke permukaan, Top Gun (1986), baru-baru ini mengundang banyak perhatian karena akan digarap sekuelnya. Dengan jarak waktu hingga lebih dari 30 tahun, film pertama dan kedua yang akan berjudul Top Gun: Maverick ini sama-sama dibintangi Tom Cruise. Namun ternyata, pihak studio juga merekrut aktor muda generasi terkini, Miles Teller, untuk berpartisipasi dalam salah satu film sekuel yang paling ditunggu-tunggu ini. Seperti apa perannya?

Menurut liputan media Variety, Miles Teller telah mendapat tawaran resmi untuk membintangi Top Gun: Maverick. Meski perannya masih dispekulasikan, banyak yang meyakini jika ia akan menjadi putra Goose, karakter yang tewas dalam film pertama Top Gun. Rumor ini datang dari beberapa sumber terpercaya yang mengklaim adanya proses screen test antara Tom Cruise dengan beberapa aktor muda. Mereka adalah Miles Teller, Glen Powell, dan Nicholas Hoult. Dengan merebaknya berita ini, jelas sudah siapa yang menjadi pemenang di antara ketiganya.

Miles Teller bergabung di Top Gun 2

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Dikenal sebagai salah satu aktor potensial di generasi ini, Miles Teller telah menjadi nama yang akrab di dunia perfilman Hollywood. Ia tidak hanya sukses di pasaran Box Office, tapi juga pernah mencuri perhatian pengamat lewat beberapa film drama yang dibintanginya. Secara mainstream, namanya mencuat setelah bergabung dalam seri Divergent bersama Shailene Woodley. Ia juga menjadi lakon dalam film pemenang Oscar, Whiplash, yang menjadi debut sutradara Damien Chazelle.

Sempat dihujat karena penampilannya dalam film gagal Fantastic Four, Teller kini tengah berupaya membangun reputasinya kembali. Dua film yang dibintanginya setelah Fantastic Four, Bleed for This dan Only the Brave, terhitung aman dan cukup sukses untuk tidak semakin menenggelamkan namanya. Nah, kehadiran Miles Teller di sekuel Top Gun bisa menjadi sinyal kesiapan sang aktor untuk kembali melangkah ke area mainstream.

 

Mengikuti Perkembangan Zaman

Rencana penggarapan film kedua Top Gun pertama kali diumumkan secara resmi pada 23 Mei 2017, setelah lama diisukan sejak beberapa tahun sebelumnya. Banyak pihak terkejut karena lamanya jarak antara film pertama dan kedua, serta apa motivasi di balik pengerjaan sekuel dari sebuah film yang mungkin sudah mulai memudar dari ingatan para pecinta sinema.

Tidak seperti film pertama Top Gun yang nyata-nyata berfokus pada pertempuran klasik antar pilot di udara, sekuel kedua Top Gun bakal merefleksikan situasi aerial terkini yang banyak didominasi oleh teknologi drone. Bagaimana pihak penulis dan sutradara mengkorporasikan aspek tersebut ke dalam unsur klasik Top Gun yang sarat akan momen pertempuran klasiknya? Pertanyaan inilah yang menjadi salah satu antisipasi untuk sekuel Top Gun.

Menurut sutradaranya, ada begitu banyak perbedaan situasi antara tentara AS di tahun 1986 dan sekarang. Selain masalah teknologi, tingkat kewaspadaan pun jadi jauh lebih tinggi di masa kini, karena pasukan perang AS telah menghadapi situasi genting selama bertahun-tahun di wilayah konflik. "... itulah mengapa kita tidak bisa membuat remake (Top Gun), melainkan harus mengadaptasinya. Saya benar-benar ingin menciptakan pengalaman nonton yang baru dengan sekuel Top Gun," ungkap sang sutradara.

 

Kerja Sama Kedua Tom Cruise Dengan Sang Sutradara

Top Gun: Maverick akan dibesut oleh sutradara Joseph Kosinski. Dua film yang membuat namanya dikenal adalah Tron: Legacy dan Oblivion. Ia tidak asing dengan Tom Cruise karena pernah mengarahkannya di Oblivion, yang merupakan film adaptasi dari novel grafis buatannya sendiri.

Tom Cruise sendiri akan kembali melakoni perannya sebagai Pete "Maverick" Mitchell yang dikenal karismatik tapi sembrono. Namun tidak seperti ketika ia masih muda, Maverick kemungkinan akan mengalami perubahan karakter di sekuel Top Gun. Menurut kabar yang beredar, ia bakal menjadi mentor untuk pasukan pilot baru, yang salah satu anggotanya adalah karakter Miles Teller.

Selain Tom Cruise, aktor terkenal lain yang kembali dari film pertama Top Gun adalah Val Kilmer. Ia akan melanjutkan perannya sebagai Tom Kazansky yang mendapat julukan Iceman. Walaupun begitu, belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai perannya, apakah ia akan menjadi mentor seperti Maverick, atau justru mengalami nasib yang berbeda.

Top Gun: Maverick akan dirilis pada 12 Juli 2019. Sampai saat itu tiba, kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya dari para insider Hollywood atau pengumuman resmi dari studio film tersebut, terutama setelah kampanye pemasaran untuk sekuel Top Gun sudah benar-benar dimulai.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi