Bagaimana Marvel Akan Membuat Samuel L. Jackson Terlihat Muda Dalam Captain Marvel

| Tidak ada komentar

Bagaimana Marvel Akan Membuat Samuel L. Jackson Terlihat Muda Dalam Captain Marvel

Marvel tampaknya akhir-akhir ini sering mengeluarkan tokoh-tokoh yang terlihat jauh lebih muda dari umurnya dan mereka tampaknya berhasil menemukan teknologi atau formula teknik yang tepat bagaimana melakukannya. Memang sih sudah banyak film-film yang melakukannya sebut saja Johnny Depp dalam Pirates of Caribbean, Arnold Schwarzenneger dalam Terminator, Carrie Fisher dalam Star Wars dan masih banyak lagi.

Film-film Marvel juga banyak melakukan teknik de-aging ini seperti Tony Stark dalam Captain America: Civil War, Kurt Russell dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Ant-Man and the Wasp yang baru tayang ini kita melihat Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer yang lebih muda puluhan tahun.

Tentu saja mereka melakukannya dengan teknik digital tetapi kabarnya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2, Kurt Russell terlihat muda hanya dengan teknik makeup saja. Membuat seorang aktor terlihat lebih muda memang jauh lebih sulit daripada membuatnya terlihat lebih tua, apalagi jika menggunakan teknik CGI digital, kalau nggak canggih bisa berantakan hasilnya. Tetapi mereka mengakalinya dengan scene-scene yang pendek sehingga penonton tidak bisa melihat secara detail hasil spesial efeknya.

Baca juga: Trailer Baru Captain Marvel Tunjukkan Kekuatan Asli Sang Superhero

Film Marvel berikutnya yaitu Captain Marvel yang seperti kita ketahui akan bercerita pada tahun 1990'an. Dimana kita akan melihat petualangan Carol Danvers yang diperankan Brie Larson dan akan menjadi superhero bernama Captain Marvel. Ia tidak sendirian karena ia akan berpetualang bersama Nick Fury yang kita ketahui diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Difilm Captain Marvel nanti Nick Fury akan terlihat 25 tahun lebih muda dan usia Samuel L. Jackson sekarang 69 tahun. Kevin Feige si produser Marvel telah mengatakan bahwa dalam film Captain Marvel nanti Nick Fury akan terlihat muda dengan efek digital. Tidak hanya sedikit adegan tetapi sepanjang film karena ia adalah salah satu pemeran utama film ini nantinya. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri agar film tersebut tidak terlihat aneh apalagi ketika wajah Nick Fury muncul dilayar.

Captain Marvel akan dirilis pada Maret 2019, jadi kita tunggu saja bagaimana bentuk Nick Fury ini nantinya difilm tersebut.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi