Film Asal Muasal Joker Akan Menjadi Kenyataan

| Tidak ada komentar

Film Asal Muasal Joker Akan Menjadi Kenyataan

Kita sudah mengetahui banyak rumor yang beredar dari Warner Bros mengenai film-film superheronya. Kita sudah mendapatkan informasi bahwa Joker yang dibintangi oleh Jared Leto akan memiliki filmnya sendiri. Beberapa waktu lalu kita juga mendapat kabar kalau Joker akan memiliki film asal muasalnya (origin story) awal mula ia menjadi seperti sekarang ini. Film origin Joker ini kabarnya akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix.

Lalu mana yang benar? Dua-duanya benar, Warner Bros. dan DC Comic memang berencana untuk membuat dua film Joker. Yang satu tentu saja yang dibintangi oleh Jared Leto dalam film Suicide Squad yang akan memiliki cerita Joker sendiri. Dan yang satu lagi asal muasal Joker yang akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Mereka memang berencana membuat 2 jenis film yang berbeda, yang melanjutkan masa kini dan cerita asal muasal karakternya.

Joker yang menceritakan asal muasalnya ini tampaknya yang akan muncul duluan karena Joaquin Phoenix sudah menandatangani untuk berperan sebagai Joker. Joaquin Phoenix merupakan salah satu aktor pemilih yang artinya jika ia menerima tawaran menjadi Joker, maka bisa dipastikan jalan ceritanya cukup bagus. Karena sebelumnya Joaquin Phoenix menolak ketika ia ditawari untuk menjadi Doctor Strange.

Baca juga: Ini Dia Penampilan Joker Terbaru Dalam Film Originnya

Memang Warner Bros. telah mengatakan bahwa film Joker akan mengeksplorasi Joker sebagai seseorang yang tidak diterima oleh masyarakat, bisa dipastikan filmnya akan suram dan gelap. Mungkin saja ratingnya dewasa, seperti film Logan. Film ini akan disutradarai oleh Todd Phillips yang kita kenal dengan trilogi The Hangover nya.

Belum ada informasi lain mengenai kapan film ini dirilis, seperti apa ceritanya dan apa judulnya nanti, yang jelas ini bukan film berbudget besar seperti film-film superhero lainnya karena biaya produksinya dikabarkan sebesar USD$55 juta. Cukup rendah jika dibandingkan biaya produksi film-film superhero yang mencapai ratusan juta dollar.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi