Film Solo Black Widow Sudah Mendapatkan Sutradara

| Tidak ada komentar

Film Solo Black Widow Sudah Mendapatkan Sutradara

Tampaknya masa depan film Marvel adalah wanita. Kita sudah mengetahui kalau diawal 2019 akan dimulai dengan film Captain Marvel yang tentu saja merupakan superhero wanita dan dibintangi oleh Brie Larson. Sekarang Marvel akan kembali membuat film solo salah satu jagoan perempuannya, siapa lagi kalau bukan Black Widow yang sudah hadir sejak Iron Man 2.

Seperti yang kita ketahui Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson sudah melalang buana dibanyak film Marvel, dan sekarang tampaknya film solonya akan segera menjadi kenyataan. Marvel telah mengumumkan bahwa mereka sudah mendapatkan sutradara untuk film Black Widow ini, yaitu sutradara perempuan asal Australia yang bernama Cate Shortland.

Ia merupakan sutradara film Berlin Syndrome dan mungkin Anda tidak mengenalnya tetapi ia berhasil mengalahkan 70 sutradara lainnya untuk mendapatkan kursi sebagai sutradara Black Widow. Bagaimana dengan jalan ceritanya? Tentu saja saat ini informasi mengenai jalan ceritanya masih tersimpan rapat-rapat. Tetapi kabarnya film Black Widow nanti akan menceritakan bagaimana ketika ia masih menjadi mata-mata, kisah masa lalunya sebelum ia bertemu dengan Iron Man dan menjadi anggota Avengers. Sepertinya cukup menarik melihat kisah Natasha Romanoff yang merupakan mata-mata dan pembunuh dari Russia ini, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga kalau nanti ceritanya meneruskan setelah kejadian di Avengers 4.

Baca juga: Per 2021, Marvel Akan Rilis Film 4 Kali Setahun

Belum ada tanggal pasti kapan film ini akan dirilis, tetapi dengan adanya sutradara untuk film ini menandakan bahwa Marvel sudah cukup serius untuk membuat kisah Black Widow ini.

Tag:

Penulis:

a lover of a falling kamboja

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi