Penyelamatan Anak-anak Yang Terjebak Didalam Gua Di Thailand Akan Difilmkan

| Tidak ada komentar

Penyelamatan Anak-anak Yang Terjebak Didalam Gua Di Thailand Akan Difilmkan

Hollywood memang selalu 100 langkah lebih maju kalau urusan membuat film. Baru saja kita mendengar kabar baik bahwa 12 anak dan pelatih mereka yang terjebak didalam gua yang banjir akhirnya berhasil diselamatkan, dan satu hari kemudian Pure Flix mengumumkan melalui Facebook bahwa mereka sudah mendapatkan lisensi untuk membuat film tentang kisah tersebut.

Kejadian penyelamatan tersebut memang cukup menegangkan dan meliputi tidak hanya Thailand saja tetapi seluruh dunia ikut berusaha membantu untuk melakukan penyelamatan, dan ketika usaha tersebut berhasil tidak butuh waktu cukup lama sampai mereka berencana untuk membuat filmnya.

Tidak hanya satu, tetapi sehari setelah Pure Flix mengumumkan akan membuat filmnya, Jon M. Chu yang merupakan sutradara Crazy Rich Asians, Now You See Me 2, Step Up 2 juga mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa ia juga akan membuat filmnya. Tampaknya dari nada di Twitternya Jon Chu tidak ingin jika orang lain yang membuat filmnya maka besar kemungkinan film tersebut akan diisi oleh orang-orang kulit putih bukan lagi orang-orang Thailand.

Nggak heran sih kalau mereka pada berlomba-lomba untuk mendapatkan lisensi untuk membuat filmnya, karena kisahnya sendiri cukup heroik dan mereka berhasil menyelamtkan ke 12 anak dan pelatihnya tersebut dalam waktu yang tidak sebentar.

Kita lihat saja nanti perkembangannya siapa yang akan berhasil merilis filmnya duluan, yang jelas jangan lupa kalau filmnya nanti harus tayang di Indonesia juga.

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi