Overlord Bukan Terusannya Cloverfield, Trailernya Sudah Keluar

| Tidak ada komentar

Overlord Bukan Terusannya Cloverfield, Trailernya Sudah Keluar

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa ternyata film Cloverfield 4 sudah selesai syuting dan diberi judul Overlord. Film ini ternyata benar-benar ada hanya saja sayangnya ini bukan film Cloverfield dan tidak ada hubungannya dengan seri Cloverfield. Film ini merupakan film perang dunia ke 2 dengan sentuhan horror dan thriller yang sadis.

J.J. Abrams sang produser sudah mengkonfirmasi bahwa film Overlord bukan seri Cloverfield dan ia juga sudah mengkonfirmasi bahwa akan segera memproduksi film Cloverfield 4. Seperti yang kita ketahui seri ketiga dari Cloverfield yang diberi judul The Cloverfield Paradox tidak tayang di bioskop karena sudah jatuh ketangan Netflix.

Tetapi J.J. Abrams menjanjikan kalau seri Cloverfield berikutnya akan hadir di bioskop. Sekarang mengenai Overlord ini yang trailernya baru saja dirilis dan secara mengejutkan penuh adegan-adegan berdarah dan kejam. Film ini tampaknya ingin menceritakan tentang Perang Dunia 2 dari sisi yang lain.

Baca juga: Cloverfield 4 Mengambil Tema Perang Dunia 2 Dan Ternyata Sudah Selesai Syuting

Bagaimana? Apa yang terlintas dipikiran Anda setelah melihat trailernya? Yap, Call of Duty game perang dunia ke 2 yang terkenal tentu saja dalam mode Zombie. Film Overlord ini menceritakan bagaimana pada D-Day satu kompi penerjun mendarat digaris depan dan mereka menemukan sesuatu yang mengerikan. Eksperimen yang dilakukan oleh Nazi terhadap manusia, kalau dilihat trailernya tampaknya mereka ingin membuat pasukan-pasukan super atau malah membuat zombie-zombie yang mengerikan.

Overlord disutradarai oleh Julius Avery dan kalau J.J. Abrams sebagai produser maka bisa dipastikan banyak misteri tersembunyi didalam filmnya. Saya juga yakin kalau nanti pasti ada hubungannya dengan Cloverfield.

Overlord akan dirilis pada November tahun ini, jadi kita tunggu saja kehadirannya di bioskop kesayangan Anda.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi