Indahnya Dunia Bawah Laut Dalam Trailer Aquaman

| Tidak ada komentar

Indahnya Dunia Bawah Laut Dalam Trailer Aquaman

Akhirnya DC Films dan Warner Bros. kembali dengan superhero mereka, setelah Justice League yang dirilis akhir 2017 kemarin kurang bisa memenuhi harapan para penggemarnya. Seperti yagn kita ketahui, ditahun 2018 ini mereka hanya akan merilis satu film saja yaitu Aquaman yang akan dirilis pada akhir 2018. Sekarang setelah menunggu sekian lama, trailer film Aquaman sudah dirilis pada ajang San Diego Comic-Con 2018 beberapa saat yang lalu.

Film ini bercerita sebelum kejadian dalam film Justice League dan kita akan melihat bagaimana dunia bawah laut yang dibuat oleh sang sutradara James Wan. Aquaman disutradarai oleh James Wan yang terkenal dengan seri horrornya seperti The Conjuring, Insidious dan Saw. Tetapi Aquaman bukan film besar pertamanya, ia juga pernah menjadi sutradara seri Fast & Furious tepatnya seri ketujuh atau Furious 7.

Aquaman masih dibintangi tentu saja oleh Jason Momoa yang kali ini harus berhadapan dengan Black Manta dan juga saudaranya Ocean Master. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Aquaman Puncaki Box Office AS Selama 2 Pekan Berturut-turut

Tampaknya mereka bisa berbicara dalam air dengan mudah, berbeda dengan Justice League yang mereka harus mengeluarkan ruangan berudara sebelum bicara. Film ini kelihatannya akan penuh spesial efek memukau untuk membangun dunia bawah laut, tergantung nanti bagaimana kualitas spesial efeknya mengingat tidak mudah membuat spesial efek dunia bawah laut. Dibagian akhir kita juga melihat adanya perang dalam skala besar yang terjadi dibawah laut yang sepertinya sangat menarik.

Selain Jason Momoa, film ini akan dibintangi oleh Amber Heard sebagai Mera yang juga hadir dalam Justice League kemarin. Juga ada Willem Dafoe sebagai Vuko, Dolp Lundgren sebagai Nereus, Patrick Wilson sebagai OCean Master, Nicole Kidman sebagai Atlanna dan tentu saja Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta.

Aquaman ditrailer ini masih menggunakan pakaian yang sama seperti film Justice League, tetapi kabarnya dalam ajang SDCC 2018 yang masih berlangsung ini mereka mengeluarkan sebuah trailer lagi yang menampilkan Aquaman dengan pakaian klasik kuning seperti dalam komiknya. Hanya saja trailernya tidak dirilis secara online, jadi kita harus menunggu hingga filmnya dirilis pada Desember 2018 tahun ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi