Satu Lagi Superhero DC Yang Trailernya Dirilis Hari Ini, Shazam!

| Tidak ada komentar

Satu Lagi Superhero DC Yang Trailernya Dirilis Hari Ini, Shazam!

Setelah kita melihat trailer Aquaman maka kali ini Warner Bros. giliran merilis satu lagi film superheronya yaitu Shazam! yang jaman dulu penuh kontroversi. Shazam! pertama kali muncul tahun 1940an dan komiknya sangat terkenal, hanya saja dulu namanya adalah Captain Marvel dan dirilis oleh Fawcett Comic.

Karena kemiripannya dengan Superman maka DC menuntut dan pada tahun 1950'an Captain Marvel tidak terbit lagi. Captain Marvel merupakan anak kecil bernama Billy Batson yang memiliki kekuatan super dan berubah menjadi dewasa ketika ia mengucapkan kata Shazam! dan ia menjadi manusia super yang kekuatannya mirip Superman.

Ketika DC akhirnya memiliki hak lisensi atas karakter Captain Marvel, mereka kembali menghidupkannya kembali di tahun 1970'an. Hanya saja karena namanya sama dengan karakter superhero lain dari Marvel yaitu Captain Marvel, maka DC mengubahnya menjadi Shazam!

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Dan seperti yang kita ketahui, mereka kini memproduksi filmnya yang disutradarai oleh David Sandberg yang terkenal dengan film horrornya Lights Out. Daripada penasaran langsung saja lihat trailer Shazam! berikut ini.

Berbeda dari film-film DC sebelumnya, film Shazam! ini tampaknya akan penuh dengan unsur komedi. Memang belum banyak informasi yang muncul dari trailernya kita hanya melihat Dr. Sivana yang menghentikan pukulan dari Shazam. Yang jelas film ini akan berbeda dari film-film DC sebelumnya yang kali ini terlihat lebih fresh dan lucu.

Billy Batson diperankan oleh Asher Angel dan ketika ia menjadi Shazam diperankan oleh Zachary Levi. Dr. Sivana diperankan oleh Mark Strong dan Jack Dylan Grazer yang kita kenal lewat film It hadir sebagai sahabat Billy Batson. Tidak ada informasi mengenai Black Adam bahkan ditrailernya juga yang kabarnya akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Mungkin nanti disekuelnya Shazam!

Shazam! akan dirilis pada bulan April 2019 sebulan setelah Captain Marvel dirilis. Padahal kalau dirilis pada bulan yang sama akan seru melihat 2 superhero yang dulunya memiliki nama yang sama.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi