Woah! Trailer Godzilla: King of Monsters Bikin Merinding

| Tidak ada komentar

Woah! Trailer Godzilla: King of Monsters Bikin Merinding

Warner Bros. benar-benar unjuk gigi diajang SDCC 2018 kali ini, mereka merilis banyak trailer-trailer film keren seperti Aquaman dan satu lagi yang jauh lebih kece yaitu Godzilla: King of Monsters. Film GodzillaL King of Monsters sendiri masih dirilis setahun lagi tetapi Warner Bros. dan Legendary sudah merilis trailernya hari ini dan bisa dibilang trailernya sangat bagus.

Seperti yang kita ketahui film Godzilla diremake tahun 2014 oleh Warner Bros. dan Legendary yang berencana untuk membuat Monsterverse bagi monster-monster ini. Film Godzilla tersebut berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 529 juta. Kemudian ditahun 2017 kemarin mereka merilis Kong: Skull Island yang merupakan bagian dari Monsterverse mereka.

Mereka berusaha mengadu Godzilla dengan King Kong nanti difilm yang rencananya akan keluar pada tahun 2021, tetapi sebelumnya Godzilla akan beraksi kembali dalam film Godzilla: King of Monsters. Kali ini Godzilla akan bertarung dengan Mothra, Rodan dan tentu saja musuh bebuyutannya naga berkepala tiga yaitu King Ghidorah.

Baca juga: Trailer Baru Godzilla 2 Sinyalkan Pertempuran Para Monster Kaiju

Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailer dari Godzilla: King of Monsters yang cukup keren ini.

Jangan bilang kalian tidak merinding melihat trailernya, begini harusnya cara membuat trailer yang benar. Membuat orang penasaran ingin menonton filmnya. Memang kita belum melihat penampilan para monster-monster itu secara keseluruhan, tetapi momen-momen keren seperti Godzilla yang menembakkan api dari mulutnya kelangit, ketika Rodan terbang dan bangunan-bangunan hancur terkena angin sayapnya dan ketika sang ratu monster, siapa lagi kalau bukan Mothra membuka sayapnya terlihat luar biasa.

Dari trailernya terlihat jelas kalau mereka para manusia akan mengadu Godzilla melawan ketiga monster tersebut dan tampaknya para monster tersebut membuat banyak kehancuran. Ken Watanabe dan Sally Hawkins akan kembali difilm ini dan kita juga melihat kehadiran salah satu artis kesayangan Warner Bros. yaitu Vera Farmiga yang tampaknya menjadi otak yang mengadu monster-monster tersebut.

Film ini akan menjadi film ketiga dari Monsterverse setelah sebelumnya kita melihat film Godzilla (2014) dan Kong: The Skull Island (2017). Nanti film keempatnya mereka akan mengadu Godzilla dengan King-kong, kita lihat saja nanti apakah Warner Bros. dan Legendary akan sukses dengan Monsterverse-nya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi