Kristen Stewart Akan Hadir Kembali Dalam Film Charlie's Angels

| Tidak ada komentar

Kristen Stewart Akan Hadir Kembali Dalam Film Charlie's Angels

Lama tidak terdengar kabarnya, artis Kristen Stewart akan hadir kembali dalam film Charlie's Angels yang memang rencananya akan dibuat ulang. Kali ini Kristen Stewart akan menjadi salah satu Angels dan merupakan pemimpin diantara 3 Angels lainnya. Charlie's Angels sendiri merupakan serial televisi yang terkenal diakhir tahun 1970'an.

Filmnya yang dirilis pada tahun 2000 berhasil memberikan pemasukkan sebesar USD$ 264 juta dan sekuelnya pada tahun 2003 yang berjudul Charlie's Angels: Full Throttle berhasil memberikan penghasilan sebesar  USD$ 259 juta. Waktu itu ketiga angels diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Setelah tidak ada kabarnya, beberapa waktu yang lalu Sony mengumumkan akan membuat reboot film Charlie's Angels ini.

Waktu itu pada tahun 2000 film Charlie's Angels termasuk film dengan spionase dengan spesial efek yang keren, belum lagi jagoannya diperankan oleh wanita, hanya saja mungkin karena sekuelnya tidak bisa mengalahkan yang pertama maka film tersebut tidak ada lanjutannya lagi.

Baca juga: Akan Ada Lebih Dari 3 Charlie's Angels Dan Lebih Dari 1 Bosley Dalam Film Charlie's Angels

Selain Kristen Stewart juga ada Naomi Scott yang hadir dalam film Power Rangers kemarin dan ia juga akan menjadi putri Jasmine dalam film live action Aladdin. Artis pendatang baru Ella Balinska juga akan hadir sebagai salah satu Angels, jadi lengkap sudah para pemain dari Charlie's Angels ini.

Elizabeth Banks akan menjadi sutradara film ini, tidak hanya itu saja ia juga akan menjadi boss para Angels tersebut yaitu Bosley. Belum banyak informasi mengenai film ini, selain tanggal rilis yang sebelumnya akan dirilis pada bulan Juni 2019 mundur menjadi September 2019

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi