Incredibles 2 Berhasil Menembus Pendapatan Sebesar USD$ 1 Milyar

| Tidak ada komentar

Incredibles 2 Berhasil Menembus Pendapatan Sebesar USD$ 1 Milyar

Incredibles 2 setelah tayang selama 6 minggu akhirnya berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1 Milyar dari seluruh dunia. Prestasi yang hebat, mengingat cukup jarang film animasi 3D yang berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar. Pixar boleh senang karena ini film ketiga mereka yang berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar.

Film mereka sebelumnya yang berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar adalah Toy Story 3 yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$1.067 Milyar dan tentu saja Finding Dory yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$1.029 Milyar. Sementara Disney sendiri dengan filmnya Zootopia juga berhasil mendapatkan $1.024 Milyar.

Tampaknya Incredibles masih bisa mengalahkan mereka, karena film tersebut masih tayang dibanyak negara di dunia. Tetapi jika ingin mengalahkan film animasi kartun dengan penghasilan tertinggi seperti Frozen yang menghasilkan USD$ 1.277 Milyar tampaknya berat, bahkan mengalahkan Minions dengan penghasilan sebesar USD$ 1.159 Milyar juga terasa berat.

Baca juga: 10 Film Paling Viral Di Tahun 2018

Incredibles 2 memang mendapat sambutan positif setelah 14 tahun sejak film pertamanya dirilis, film ini benar-benar dinantikan penggemarnya. Kesuksesan sekuelnya ini tentu saja membuat kemungkinan dibuatnya Incredibles 3 yang entah kapan, mengingat kita harus menunggu selama 14 tahun untuk melihat Incredibles 2.

Kita lihat saja nanti seberapa jauh Incredibles 2 bisa bertahan di bioskop, yang jelas film tersebut sudah tidak tayang di bioskop Indonesia.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi