Bloodshot Yang Dibintangi Vin Diesel Sudah Memulai Proses Syuting

| Tidak ada komentar

Bloodshot Yang Dibintangi Vin Diesel Sudah Memulai Proses Syuting

Film-film superhero sekarang memang didominasi oleh film-film Marvel ataupun film DC Comic. Tetapi sekarang para pembuat superhero diluar mereka juga sudah mulai memproduksi filmnya, salah satunya adalah Bloodshot. Aktor yang akan memerankan karakter Bloodshot ini tentu saja yang kita kenal dari film Fast & Furious, yaitu Vin Diesel.

Bloodshot dibuat tahun 1992 yang diterbitkan oleh Valiant Comic yang merupakan salah satu karakter superhero dari Valiant Comic yang belum terkeneal. Mungkin Anda tidak mengetahuinya tetapi mereka juga memili Universe sendiri yang mereka sebut Valiant Universe yang berisi superhero-superhero mereka.

Mungkin Anda pernah dengar Turok: Dinosaur Hunter? yang video gamenya cukup terkenal? Turok sendiri merupakan salah satu superhero karya Valiant Comic. Tetapi di Amerika sana yang paling terkenal adalah Bloodshot sehingga mereka berencana untuk membuat filmnya yang ternyata sudah memulai proses syuting.

Baca juga: Vin Diesel Siap Berlaga Sebagai Tokoh Superhero Bloodshot

Bloodshot sebenarnya sudah ingin diproduksi sejak tahun 2010 dimana Matthew Vaughn waktu itu dikabarkan akan menjadi sutradaranya, kemudian ditahun 2015 kabarnya Chad Stahelski dan David Leitch akan menjadi sutradaranya. Sampai sekarang akhirnya Dave Wilson yang ditunjuk menjadi sutradara film ini. Lisensi filmnya sendiri dipegang oleh Sony yang kabarnya akan merilis film ini ditahun 2020 mendatang.

Vin Diesel dalam Instagramnya mengatakan bahwa ia berada di Afrika Selatan untuk memulai syuting film ini. Memang belum ada kabar ceritanya seperti apa tapi kabarnya film ini akan berating dewasa mengikuti arah yang dilakukan oleh Deadpool dan Logan. Selain Vin Diesel film ini juga akan diperankan oleh Eiza Gonzalez dan Michael Sheen. Serta Toby Kebbell juga akan hadir sebagai musuh Bloodshot yang bernama Axe.

Jika film ini sukses tidak menutup kemungkinan mereka akan membuat film-film superhero Valiant Comic lainnya yang nantinya juga pasti akan berujung kepada Valiant Universe. Kita tunggu saja kehadiran Bloodshot yang rencananya akan dirilis pada Februari 2020 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi