Jumanji 3 Akan Lebih Banyak Memiliki Hubungan Dengan Jumanji Yang Pertama

| Tidak ada komentar

Jumanji 3 Akan Lebih Banyak Memiliki Hubungan Dengan Jumanji Yang Pertama

Tidak bisa dipungkiri bahwa film Jumanji: Welcome to the Jungle secara mengejutkan menjadi film yang sangat sukses. Film yang dirilis pada Desember 2017 lalu ini berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 962 juta, tentu saja dengan kesuksesan seperti ini maka sekuelnya akan terbuka lebar, dan seperti yang sudah kita ketahui Sony telah mengumumkan bahwa sekuelnya akan keluar pada Desember 2019.

Permasalahn dari Jumanji: Welcome to the Jungle adalah bahwa film tersebut sepertinya tidak memiliki hubungan dengan film aslinya Jumanji yang dulu diperankan oleh Robin Williams. Ya, kita tetap bisa melihat ketika pilot McDonough yang tinggal di rumah kayu yang terdapat tulisan Alan Parrish. Ya, rumah kayu tersebut merupakan rumah yang ditinggali Alan Parrish yang diperankan Robin Williams pada film Jumanji yang dulu.

Tetapi hanya itu saja referensi yang kita dapatkan untuk film Jumanji yang asli, memang banyak yang diubah untuk mengikuti perkembangan masa kini seperti permainannya sekarang dimulai dari video game berbeda dari film Jumanji yang asli yang merupakan papan permainan kayu.

Baca juga: Jumanji 3 Siap Meluncur Desember 2019

Tetap saja film Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi film yang sukses yang tentu saja tidak terlepas dari akting Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan. Jake Kasdan yang merupakan sutradara film Jumanji: Welcome to the Jungle akan kembali mensutradarai film ketiganya dan tentu saja para pemain-pemain tersebut juga akan hadir kembali.

Yang menarik disini menurut Jake Kasdan, pada film ketiganya nanti akan lebih banyak referensi film Jumanji yang asli sambil tetap meneruskan cerita dari Jumanji: Welcome to the Jungle. Memang belum ada bocoran ceritanya tapi kita akan perlu menunggu lama untuk mengetahuinya karena Sony masih pada rencana semula untuk menayangkan Jumanji 3 pada akhir 2019.

Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis akhir 2017 lalu bertarung dengan Star Wars: The Last Jedi, dan Jumanji ternyata berhasil bertahan. Nah film ketiganya nanti juga akan bertarung dengan Star Wars: Episode IX, kita lihat saja nanti apakah Jumanji 3 akan juga dapat bertahan dan sukses.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi