Kingsman 3 Akan Mulai Syuting Awal 2019

| Tidak ada komentar

Kingsman 3 Akan Mulai Syuting Awal 2019

Siapa sekarang yang tidak kenal dengan film Kingsman? Seri Kingsman dimulai pada awal 2015 ketika Kingsman: The Secret Service dirilis. Film tentang mata-mata yang dibintangi oleh Taron Egerton dan Colin Firth sebagai pemeran utama ini menuai kesuksesan. Filmnya cukup keren apalagi ada sebuah adegan perkelahian dengan koreografi yang keren dalam pembantaian yang dilakukan di Gereja yang sayangnya disensor di bioskop Indonesia.

Disutradarai oleh Matthew Vaughn film tersebut meraih kesuksesan dengan mendapatkan penghasilan sebesar USD$ 414 juta. Tentu saja dengan penghasilan sebesar itu maka sekuelnya pun segera diproduksi dengan judul Kingsman: The Golden Circle yang dirilis pada akhir 2017.

Masih disutradarai oleh Matthew Vaughn walaupun film keduanya tidak sebagus film pertamanya, tetapi tetap saja film tersebut berhasil memberikan pendapatan sebesar USD$ 410 juta. Banyak tambahan aktor-aktor baru difilm keduanya sebut saja Channing Tatum dan Halle Berry yang ikut mendongkrak film tersebut.

Baca juga: Taron Egerton Tak Akan Berpartisipasi Di Kingsman 3

Sekarang film ketiganya akan memulai syuting pada Januari 2019. Memang belum ada informasi detail tetapi kabarnya film ketiganya akan berjudul Kingsman: The Great Game dan masih disutradarai oleh Matthew Vaughn. Nah Kingsman: The Great Game ini merupakan prekuel, jadi bercerita tentang awal terbentuknya agen rahasia Kingsman tersebut setelah Perang Dunia I di Inggris. Yang artinya kita akan melihat pemain-pemain baru, tidak akan ada Taron Egerton, Colin Firth, Channing Tatum ataupun Halle Berry.

Pihak studio juga sedang mencari pemeran utama yang masih muda yang akan memerankan Conrad seorang anak muda anak dari bangsawan Inggris dan ia ingin membela negaranya setelah Perang Dunia I. Mereka juga mencari pemeran utama yang lebih tua yang kabarnya akan diperankan oleh Ralph Fiennes. Tampaknya mereka berdua akan menjadi Eggsy dan Harry nya masa kini.

Tetapi kabarnya juga filmnya juga akan bercerita tentang masa kini, karena trilogi Eggsy masih belum selesai. Entahlah nanti seperti apa jadinya, tapi kita tunggu saja perkembangan film ini selanjutnya mengingat sebentar lagi mereka syuting maka akan muncul informasi-informasi tambahan lainnya dalam beberapa waktu kedepan.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi