George Clooney Menjadi Aktor Bayaran Termahal Padahal Tidak Bermain Dalam Film Apapun Tahun Ini

| Tidak ada komentar

George Clooney Menjadi Aktor Bayaran Termahal Padahal Tidak Bermain Dalam Film Apapun Tahun Ini

Seperti biasa Forbes selalu merilis aktor dengan pendapatan terbesar setiap tahunnya dan tentu saja tahun ini mereka juga telah merilis daftar aktor dengan pemasukkan terbesar. Ketika semua orang mengira bahwa Dwayne Johnson adalah aktor termahal ternyata tahun ini aktor termahal jatuh ketangan George Clooney yang padahal tidak pernah muncul dalam film sama sekali.

Selama periode Juni 2018 hingga Juni 2018 peringkat nomor 1 aktor termahal jatuh ketangan George Clooney dengan pemasukkan sebesar USD$ 239 juta. Hal tersebut ternyata karena tahun kemarin ia menjual usaha Tequilla-nya yang bernama Casamigos Tequilla sebesar USD$ 1 Milyar.

Hal tersebut ditambah endorsement dan lisensi film-film George Clooney lama lainnya telah berhasil membuat ia menjadi aktor berpenghasilan terbesar tahun 2018 dengan mendapat pemasukkan sebesar USD$ 239 juta. Jumlahnya hampir 2 kali lipat dari Dwayne Johnson yang menduduki peringkat kedua dengan pendapatan sebesar USD$ 124 juta. Dwayne Johnson sih kita nggak heran karena ia memang aktor paling laris dan banyak sekali filmnya belakangan ini, yang paling laris dan memberikan pemasukkan besar baginya tentu saja Jumanji: Welcome to the Jungle.

Baca juga: 6 Alasan Mengapa Skyscraper Gagal Di Box Office

Peringkat berikutnya diisi oleh orang-orang Marvel, ya diperingkat ketika ada Robert Downey Jr. dengan pemasukkan sebesar USD$ 81 juta diikuti oleh sahabatnya dalam Avengers pada peringkat 4 yaitu Chris Hemsworth dengan pendapatan sebesar USD$ 64.5 juta.

Diperingkat 5 diduduki oleh Jackie Chan dengan pendapatan sebesar USD$ 45.5 juta. Jackie Chan memang masih aktor termahal dan terlaris di China sana dan ia membintangi banyak film juga sepanjang 2017 - 2018 ini. Belum lagi ia juga banyak menjadi produser film-film di China sana.

Selain George Clooney, aktor-aktor lain yang masuk dalam 10 besar dan tidak pernah bermain film layar lebar adalah Adam Sandler diperingkat 8 dan Will Smith diperingkat 6. Walaupun mereka tidak hadir dalam layar lebar, tetapi serial film mereka di Netflix cukup laris yang membuat bayaran mereka menjadi tinggi.

Tag: ,

Penulis:

a lover of a falling kamboja

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi