Chris Hemsworth Tampil Mengesankan Di Trailer Bad Times at the El Royale

| Tidak ada komentar

Chris Hemsworth Tampil Mengesankan Di Trailer Bad Times at the El Royale

Meski baru meluncurkan trailer kedua, Bad Times at the El Royale yang akan rilis Oktober nanti telah menjadi isu hangat di kalangan para pemerhati film Hollywood. Selain tema unik dan genre yang misterius, satu hal yang mencuri perhatian dari film ini sejak promo awalnya adalah penampilan salah satu aktornya, yakni Chris Hemsworth. Mengapa pemeran Thor dalam film-film itu terlihat menonjol di tengah kumpulan aktor-aktor terkenal yang juga membintangi Bad Times at the El Royale?

Entah hanya untuk memancing perhatian para fans wanita atau memang sudah tuntutan karakter, Chris Hemsworth selalu terlihat buka-bukaan dan hujan-hujanan di promo film ini. Media perfilman pun tak segan-segan menyoroti hal itu sebagai salah satu highlight dalam Bad Times at the El Royale. Padahal sebenarnya, film ini terlihat memiliki beragam amunisi menarik selain keberadaan Chris Hemsworth. Penasaran? Simak saja langsung trailernya di sini:

Tak diragukan lagi, Bad Times at the El Royale tidak hanya mengandalkan daya tarik visual pemainnya. Film ini justru terlihat memadukan genre thriller dan noir dengan sedikit sentuhan komedi. Yang paling menarik, Bad Times at the El Royale memiliki premise yang sangat memancing rasa penasaran.

Baca juga: Nasib Chris Pine Di Star Trek 4 Masih Dipertanyakan

7 orang asing, masing-masing dengan rahasia yang ingin dikubur dalam-dalam, berjumpa di El Royale; sebuah hotel pinggiran yang juga menyimpan masa lalu kelam. Hanya dalam waktu semalam, mereka diberi kesempatan untuk menebus kesalahan sebelum semuanya berakhir binasa.

Jika melihat ide ceritanya yang sangat unik, banyak pihak mengira jika Bad Times at the El Royale merupakan film adaptasi dari sebuah novel pembunuhan atau sumber terkenal lainnya. Namun ternyata, film ini merupakan karya original Drew Goddard.

 

Mempertemukan Aktor-Aktor Papan Atas

Chris Hemsworth merupakan satu dari 7 orang asing yang terlibat dalam peristiwa-peristiwa buruk di El Royale. Selain Hemsworth, bintang lain yang didapuk bermain di film ini adalah Jon Hamm, Dakota Johnson, Jeff Bridges, Cailee Spaeny, Cynthia Erivo, dan Lewis Pullman. Selain itu, ada pula nama Nick Offerman dan Russell Crowe yang perannya masih disembunyikan dari media.

20th Century Fox merilis poster-poster unik untuk setiap karakter yang menyiratkan konsep dan latar belakang mereka.

Karakter Bad Times at the El Royale Part 1

Laramie Sullivan, karakter yang diperankan Jon Hamm, adalah sales keliling yang sekilas berpembawaan cerah, tapi kemungkinan mengetahui rahasia kelam yang disembunyikan rapat di El Royale.

Daniel Flynn (Jeff Bridges) merupakan seorang pendeta yang telah banyak merasakan asam garam kehidupan. Ketika pertama kali datang, ia dianggap tidak sepatutnya berada di tempat semacam El Royale. Namun ketika situasi di hotel tersebut mulai bereskalasi, ia justru membuat suatu pengakuan mengejutkan tentang identitasnya yang asli.

Darlene Sweet (Cynthia Erivo) adalah seorang penyanyi yang sedang merasa tidak beruntung. Ia tampaknya menjadi karakter paling terbuka yang mudah tertekan dalam suasana genting.

Karakter Bad Times at the El Royale Part 2

Emily Summerspring dan saudarinya (Dakota Johnson dan Cailee Spaeny) merupakan gadis-gadis cantik yang sedang traveling dan sering mencuri perhatian dengan penampilan maupun tingkah laku mereka. Walaupun terlihat glamor, dua bersaudara ini juga memendam rahasia tabu yang tak kalah mengejutkan dari tamu-tamu El Royale lainnya.

Billy Lee (Chris Hemsworth) adalah seorang pemimpin sekte yang muncul secara misterius di malam badai. Ia tak banyak berdialog dan hanya datang untuk menuntaskan misi terhadap sasarannya di El Royale. Pertanyaannya, apakah misi itu dan siapa tamu El Royale yang menjadi targetnya?

Satu lagi karakter utama yang belum disebutkan karena tidak tampil sebagai tamu adalah pengurus hotel El Royale yang diperankan oleh Lewis Pullman. Berikut ini adalah poster karakternya.

Karakter Bad Times at the El Royale Part 3

 

Akan Bersaing Dengan First Man

Sandy Schaefer memasukkan Bad Times at the El Royale sebagai salah satu film paling potensial di musim gugur 2018. Meski demikian, film ini tampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari First Man, sinema arahan Damien Chazelle yang sudah digadang-gadang akan berjaya di musim penghargaan tahun ini. Selain karena disutradarai oleh Chazelle, First Man banyak dijagokan karena mengusung drama adaptasi nyata dari kisah Neil Armstrong, serta dibintangi oleh sosok karismatik Ryan Gosling.

Satu film lain yang akan menyaingi rilis Bad Times at the El Royale adalah Goosebumps 2: Haunted Halloween. Meski tidak high profile seperti First Man, Goosebumps 2 masih berpotensi menyedot Audience, terutama karena genrenya yang lebih umum dan sesuai dengan musim Halloween di bulan Oktober.

Terlepas dari kompetisi dengan film-film tersebut, Bad Times at the El Royale tetap diekspektasikan mampu bertahan dan bisa diperhitungkan, baik secara kualitas maupun pendapatan. Hal ini karena reputasi Drew Goddard yang pernah sukses melatari keberhasilan film-film beratmosfer unik (Cloverfield, The Martian), serta merangkai alur cerita kompleks yang penuh Plot Twist di Cabin in the Woods. Sementara dari segi Box Office, Bad Times at the El Royale diperkirakan bisa menggunakan Chris Hemsworth dan jajaran pemain terkenal lainnya sebagai daya tarik utama.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi