Siapa Karakter Bernama Anom Yang Ada Di After Credit Film Wiro Sableng?

| Tidak ada komentar

Siapa Karakter Bernama Anom Yang Ada Di After Credit Film Wiro Sableng?

Sudah menonton film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212? Jika sudah tentu Anda melihat adegan di after credit, sebenarnya itu bukan after credit tetapi post credit karena muncul sebelum credit film. Anda tentu melihatnya ada adegan dimana ada 2 orang yang satu gurunya yang satu muridnya yang tampaknya akan menjadi musuh Wiro Sableng di sekuel berikutnya.

Karakter tersebut diperankan oleh Abimana Aryasetya dan ia bernama Anom yang merupakan pangeran penguasa Bengawan Solo. Yang menjadi ciri khas dan jelas terlihat adalah lambang gunung merapi merah dijubahnya, ya Anom disebut juga Pangeran Matahari.

Ia merupakan salah satu musuh terkuat Wiro Sableng dan dari kecil ia sudah belajar silat di Gunung Merapi, yang menjadi simbol dan ciri khasnya. Tidak aneh jika nama-nama jurusnya berhubungan dengan Gunung Merapi ataupun Matahari. Pangeran Matahari ini kalau di novelnya merupakan salah satu musuh terkuat Wiro Sableng yang terkenal pintar dan licik. Ia merupakan musuh abadi dari Wiro Sableng.

Baca juga: Pemesanan Tiket Presale Online Untuk Film Wiro Sableng Sudah Dibuka

Jika filmnya laris dan tidak ada perubahan maka kita bisa menebak bahwa sekuel Wiro Sableng nanti salah satu musuhnya akan menampilkan Pangeran Matahari ini yang diperankan oleh Abimana Aryasetya. Tentu saja nanti akan ada musuh-musuhnya yang lain, karena difilm Wiro Sableng pertama ini saja musuh yang ditampilkan sudah cukup banyak, dan mereka masih punya stok banyak penjahat keren yang belum muncul. Ini akan menjadi pertemuan reuni bagi Abimana Aryasetya dan Vino G. Bastian yang sebelumnya mereka bermain bersama dalam Warkop DKI Reborn, dimana Abimana Aryasetya menjadi Dono dan Vino G. Bastian menjadi Kasino.

Wiro Sableng Pendekar Kapak Mau Naga Geni 212 masih tayang di bioskop, dan bagi Anda yang akan menontonnya jangan lupa untuk menunggu sampai credit film keluar untuk melihat penampilan sangar dari calon musuh Wiro Sableng selanjutnya ini.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi