Die Hard 6 Akan Diberi Judul McClane

| Tidak ada komentar

Die Hard 6 Akan Diberi Judul McClane

Siapa yang tidak kenal dengan film Die Hard? Film yang dibintangi Bruce Willis ini cukup terkenal. Dirilis tahun 1988 dimana Bruce Willis berperan sebagai polisi New York bernama John McClane. Ia menjadi jagoan yang bisa dibilang susah mati, selalu selamat disaat-saat terakhir, dan aksinya itulah yang menarik dan ditunggu-tunggu penggemarnya.

Film tersebut memberikan pemasukkan sebesar USD$ 140.8 juta dan tentu saja langsung dibuat sekuelnya yang berjudul Die Hard 2 pada tahun 1990. Film ini sangat sukses dan memberikan pemasukkan sebesar USD$ 240 juta pada tahun tersebut. Film ketiganya yang berjudul Die Hard with a Vengeance yang dirilis tahun 1995 dan berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 366 juta.

Setelah itu film tersebut seperti menghilang dan baru pada tahun 2007 Bruce Willis kembali hadir dalam Live Free or Die Hard. Filmnya sebenarnya cukup bagus dan memberi  pemasukkan sebesar USD$ 383 juta, hanya saja tidak bisa mengalahkan pemasukkan film-film sebelumnya jika kita menghitung inflasi.

Tahun 2013 film ke 5 nya keluar yang berjudul A Good Day to Die Hard, yang benar-benar menghancurkan seri ini. Dengan pendapatan sebesar USD$ 304 juta dan kita tidak melihat banyak aksi Bruce Willis disini, karena anaknya yang diperankan oleh Jai Courtney lah yang lebih mendapatkan banyak porsi disini.

Film ke 6 nya sudah digembor-gemborkan beberapa tahun yang lalu yang akan diberi judul Die Hard: Year One. Dari judulnya sudah kelihatan bahwa film ini merupakan prekuel, sebelum film pertamanya, mungkin ketika John McClane masih muda. Sekarang film tersebut berubah judul lagi yang kali ini hanya diberi judul McClane. Masalahnya adalah kalau ini film prekuel, tentu saja akan ada aktor lain yang memerankannya, tidak mungkin tetap Bruce Willis yang memerankannya. Dan apa artinya Die Hard jika tidak ada Bruce Willis didalamnya.

Para fans sudah skeptikal saja jika dibuat prekuelnya, tentu saja kehadiran Bruce Willis tidak ada nanti difilmnya. Mungkin itu alasannya film ini tidak diberikan embel-embel Die Hard dijudulnya. Kita tunggu saja kemunculan John McClane sebagai polisi yang susah mati

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi